Announcements

Perubahan Jumlah Artikel dalam Satu Nomor

Salam Jurnal,

Berdasarkan hasil Rapat Redaksi Jurnal Masalah-Masalah Hukum tanggal 12 Januari 2016, telah diputuskan perubahan jumlah artikel yang dimuat dalam satu nomor penerbitan, yang mana pada volume penerbitan tahun 2015 masih memuat 14 (empat belas) artikel dalam satu nomor (issue) menjadi 10 (sepuluh) artikel dalam satu nomor (issue) mulai volume penerbitan tahun 2016. Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas jurnal Masalah-Masalah Hukum.

Demikian informasi ini disampaikan.

Posted: 2017-01-13

PETUNJUK BAGI CALON PENULIS (MULAI VOL 46)

Diberitahukan kepada semua calon penulis jurnal Masalah-Masalah Hukum, bahwa sejak terbitan Nomor 1 Vol. 46 (tahun 2017) diwajibkan mengikuti Author Guide (Panduan Penulisan Masalah-Masalah Hukum) yang baru sebagaimana tertera di link kami (di halaman home website ini), dan mengikuti petunjuk pengiriman naskah/artikel secara online (sebagaimana tertera dalam link submissions di halaman home). Naskah yang dikirimkan kepada redaksi tanpa melalui cara online tersebut, tidak akan diproses lebih lanjut.

Demikian, terima kasih.

Posted: 2017-01-12

Pemberitahuan Redaksi

Puji syukur marilah kita panjatkan kepada Tuhan yang Maha Kuasa karena atas rahmat, kuasa, dan hidayah-Nya, redaksi dapat bersua dengan pembaca setia jurnal ‘Masalah-Masalah Hukum’ dalam versi elektronik  ini. Keterlambatan penerbitan jurnal ‘Masalah-Masalah Hukum’  Jilid 43 No. 4, Oktober 2014 sampai dengan Jilid 44 No. 4, Oktober 2015 ke dalam versi online ini kiranya dapat dimaafkan oleh pembaca sekalian. Namun, langkah ini tidak bisa ditawar-tawar lagi bagi Pengelola Jurnal terakreditasi seperti ‘Masalah-Masalah Hukum’ karena hadirnya sistem pengelolaan akreditasi terbitan berkala ilmiah nasional secara elektronik, yang  disebut Sistem Akreditasi Jurnal Nasional (ARJUNA). . . .

Posted: 2016-11-29