NOTARIUS

Jurnal NOTARIUS (ISSN:2086-1702) adalah peer reviewed journal yang diterbitkan sejak tahun 2009 oleh Program Magister Kenotariatan Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (PMKn FH UNDIP) Semarang. NOTARIUS terbit dua kali setahun yaitu pada bulan maret dan Bulan september di setiap tahun. NOTARIUS berisi artikel hasil penelitian staf pengajar dan Mahasiswa Magister Kenotariatan Fakultas Hukum Universitas Diponegoro.

Artikel yang dimuat dalam Notarius fokus pada isu isu hanya berkaitan dengan kajian Kenotariatan dan atau kajian hukum umum. Artikel hasil penelitian dan kajian konotaraiatan diperuntukan kepada mahasiswa dan staf pengajar PMKn FH UNDIP yang telah melakukan penelitian, Sedangkan artikel umum hanya diperuntukan pada isu-isu edisi khusus Jurnal Notarius. Jurnal NOTARIUS telah terindek pada Indonesia Citation Index, Google Scholar, Portal Garuda, Eprint UNDIP, Openaccessarticles, and DOAJ. Kedepan Jurnal Notarius akan tetap melakukan indeks pada e-source yanga ada.

 

Jurnal Studi Kenotariatan

Jurnal NOTARIUS sudah terindeks di: DOAJ (Directory of Open Access Journal), Google Scholar, dan Indonesian Publication Index (IPI), CrossRef.

 


google scholardoajcrossrefipi

NOTARIUS: Announcements

 

Info penerbitan jurnal Notarius Vol.1, No.1, Tahun 2016

Posted: 2016-09-13More...
 

Vol 9, No 1 (2016)

articles