Jurnal CREPIDO (CREPIDO)

Editor in Chief : Aditya Yuli Sulistyawan

Publisher : Faculty of Law, Faculty of Law, Universitas Diponegoro

Subject : Law, Social Sciences and Humanities

View Journal

About this Journal


Jurnal CREPIDO (e-ISSN : 2715-2863) merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Bagian Dasar-Dasar Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang. Secara bahasa, CREPIDO bermakna ‘foundation’ atau ‘dasar’. Lahir dari Bagian Dasar-Dasar Ilmu Hukum, jurnal ini memiliki kekhasan pada ruang lingkup dasar-dasar pemikiran hukum, baik dalam ranah filsafat hukum maupun ilmu hukum. Dengan demikian, berbagai tulisan hasil buah pemikiran dalam bidang ilmu hukum yang dianalisis secara “dalam” melalui kajian ilmu, teori, ataupun filsafatnya, diterima sebagai pokok bahasan dalam jurnal ilmiah ini. Jurnal CREPIDO diterbitkan secara berkala dua kali dalam setahun yakni pada bulan Juli dan November pada setiap volume terbitannya. Dengan kekhasannya, jurnal CREPIDO diharapkan menjadi jurnal baru dalam disiplin ilmu hukum yang mewarnai dunia pemikiran ilmu hukum itu sendiri, serta memberikan kontribusi pemikiran dalam pengembangan ilmu hukum, dan menjadi rujukan ilmiah bagi para pemikir hukum di Indonesia, baik akademisi maupun praktisi hukum.


e-ISSN: 2715-2863



Make Submissions Focus and Scope Peer Review Process / Policy Current Issue Editorial Team

Journal Performance


Accredited
Ejournal Undip

UNDIP E-Journal Systems (UEJS) Portal is an e-journal management and publishing system published by Diponegoro University.

Contact

  • Ruang Bagian Dasar-Dasar Ilmu Hukum Lantai 2 Gedung Satjipto Rahardjo, Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Jl. Prof. Soedarto, SH., Tembalang, Semarang, Indonesia

  • 6282288057779
  • jurnalcrepido@gmail.com