Reader Comments

Sewa Mobil Mewah Di Denpasar

by Rental Mobil Bali Lepas Kunci (01-09-2019)


Indonesia akan menarik perhatian pada masalah ekonomi dan keuangan global pada KTT Kelompok Dua Puluh (G20) yang akan diselenggarakan pada 28-29 Juni di Osaka, Jepang.

Rental mobil Bali lepas kunci - "Pada KTT G20 di Jepang, kami akan terus memunculkan masalah yang sama. Masalah pertama berkaitan dengan ekonomi global dan keuangan, terutama perdagangan dan investasi," kata Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat membuka pertemuan terbatas di Presiden Kantor di Jakarta pada hari Rabu.

Pertemuan tersebut membahas diskusi tentang persiapan kunjungan kerja presiden ke Bangkok, Thailand, untuk menghadiri KTT Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN) dan ke Osaka, Jepang, untuk menghadiri KTT G20.

Pada saat perkembangan teknologi berlangsung dengan sangat cepat, Indonesia juga akan membahas langkah-langkah inovatif untuk mengambil manfaat dari perkembangan ekonomi digital dan buatan.
Kecerdasan, katanya.

Selain itu, kepala negara menyoroti pentingnya berunding tentang upaya untuk mengatasi kesenjangan dalam kualitas infrastruktur, tenaga kerja, dan pemberdayaan perempuan.

KTT G20 akan mempertemukan para pemimpin negara-negara anggota G20: Argentina, Australia, Brasil, Kanada, Cina, Uni Eropa, Prancis, Jerman, India, Indonesia, Italia, Jepang, Meksiko, Rusia, Arab Saudi, Afrika Selatan, Korea Selatan , Turki, Inggris, dan Amerika Serikat.

KTT ini akan menyoroti beberapa masalah yang meliputi ekonomi global, investasi, perdagangan, inovasi, lingkungan dan energi, peluang kerja, pemberdayaan perempuan, pembangunan, dan kesehatan.

Topik diskusi lainnya di KTT adalah perang dagang AS-Cina dan reformasi Organisasi Perdagangan Dunia (WTO).