Reader Comments

Jasa SEO Blog

by Mr Gplx (30-10-2019)


Anda perlu membuat konten yang selaras dengan maksud pencarian. Bagaimana Anda mengetahui maksud pencarian? Untungnya, karena Google berfungsi untuk menunjukkan hasil yang paling relevan, Anda dapat menggunakan ini untuk keuntungan Anda. Lihat saja 10 hasil teratas untuk topik yang Anda pilih, dan lihat jenis halaman apa yang saat ini diperingkat.

Sebagai contoh, berikut adalah hasil teratas untuk “pembuat kopi.” Sepertinya sebagian besar halaman peringkat teratas adalah halaman kategori yang menjual berbagai jenis mesin kopi. Dalam hal ini, tidak peduli seberapa hebat konten Anda, Anda akan kesulitan menentukan peringkat dengan posting blog.

Bandingkan dengan "kopi pers Prancis." Anda dapat melihat bahwa sebagian besar halaman peringkat teratas adalah artikel cara membuat kopi pers Prancis. Baca artikel di jasa seo blog https://seohandal.id/ saja. Untuk memberi peringkat pada kata kunci ini, Anda mungkin harus membuat sesuatu yang serupa - I.E., panduan "bagaimana caranya". Pelajari lebih lanjut tentang maksud pencarian di panduan pemula kami di sini.

Empat tahun lalu, Tim, Chief Marketing Officer kami, menulis sebuah artikel epik, 5.000 kata tentang penulisan strategis. Dia kemudian menjangkau Rand Fishkin, influencer di ceruk SEO / pemasaran, untuk memberi tahu dia tentang hal itu, berharap bahwa dia akan membaginya dengan audiensnya.

Alasannya? Posnya panjang, tapi tidak ada yang unik tentang itu. Itu hanya pengulangan tips yang ada di web. Empat tahun kemudian, Rand tweeted posting kami di iklan podcast, meskipun kami tidak memberitahunya tentang hal itu. Pos luar biasa pada iklan podcast - pasang surut dari * kehidupan nyata * proses dari 21 November 2018.

Mengapa dia membagikannya kali ini? Sederhana: karena kami melakukan pekerjaan, mengetahui seluk beluk sponsorship podcast, dan bisa menghadirkan sudut pandang unik yang tidak dimiliki orang lain. Singkatnya, artikel kami layak dijadikan referensi.

Memberitahu Anda untuk membuat konten yang hebat tidak dapat ditindaklanjuti. Tetapi memastikan konten Anda — dalam kata-kata Seth Godin — layak dikomentari adalah konsep yang lebih mudah digunakan. Juga lebih mudah untuk mengetahui apakah Anda benar-benar memiliki sesuatu yang luar biasa di tangan Anda.