BibTex Citation Data :
@article{JBS14210, author = {Sylvia Wibowo}, title = {Persepsi Konsumen dalam Mengambil Keputusan untuk Mengambil Keputusan dari Suatu Distributor (Studi Kasus PT. Dharma Multi Farma Semarang)}, journal = {JURNAL BISNIS STRATEGI}, volume = {4}, number = {1}, year = {2017}, keywords = {}, abstract = { PT.Darma Multi Farma didirikan di tengah persaingan yang sangat ketat, sebagai distributor obat, biasa disebut Pedagang Besar Farmasi. yang bertugas menyuplai obat obatan dan alatalat kesehatan bagi konsumennya, yang terdiri dari: Apotek, Rumah Sakit, Pedagang Besar Farmasi lain, dan Toko Obat. Tujuan penelitlan ini adalah mengidentifikasi dan menganalisls fakrorfaktor apa saja yang sesungguhnya dipertimbangkan oleh konsumen, dalam mengambil keputusan untuk membeli dari suatu Pedagang Besar Farmasi. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi dan menganalisis faktorfaktor apa saja yang sesungguhnya dipertimbangkan oleh konsumen, dalam mengambil keputusan untuk membeli dari suatu Pedagang Besar Farmasi. }, issn = {2580-1171}, pages = {73} doi = {10.14710/jbs.4.1.73}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14210} }
Refworks Citation Data :
PT.Darma Multi Farma didirikan di tengah persaingan yang sangat ketat, sebagai distributor obat, biasa disebut Pedagang Besar Farmasi. yang bertugas menyuplai obat obatan dan alatalat kesehatan bagi konsumennya, yang terdiri dari: Apotek, Rumah Sakit, Pedagang Besar Farmasi lain, dan Toko Obat.
Tujuan penelitlan ini adalah mengidentifikasi dan menganalisls fakrorfaktor apa saja yang sesungguhnya dipertimbangkan oleh konsumen, dalam mengambil keputusan untuk membeli dari suatu Pedagang Besar Farmasi. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi dan menganalisis faktorfaktor apa saja yang sesungguhnya dipertimbangkan oleh konsumen, dalam mengambil keputusan untuk membeli dari suatu Pedagang Besar Farmasi.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-10-11 04:25:30
View statistics This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.