skip to main content

Persepsi Konsumen dalam Mengambil Keputusan untuk Mengambil Keputusan dari Suatu Distributor (Studi Kasus PT. Dharma Multi Farma Semarang)

*Sylvia Wibowo  -  Magister Manajemen UNDIP, Indonesia
Open Access Copyright 2017 JURNAL BISNIS STRATEGI

Citation Format:
Abstract

PT.Darma Multi Farma didirikan di tengah persaingan yang sangat ketat, sebagai distributor obat, biasa disebut Pedagang Besar Farmasi. yang bertugas menyuplai obat­ obatan dan alat­alat kesehatan bagi konsumennya, yang terdiri dari: Apotek, Rumah Sakit, Pedagang Besar Farmasi lain, dan Toko Obat.

Tujuan penelitlan ini adalah mengidentifikasi dan menganalisls fakror­faktor apa saja yang  sesungguhnya dipertimbangkan oleh konsumen, dalam mengambil keputusan untuk membeli dari suatu  Pedagang  Besar  Farmasi. Tujuan penelitian  ini adalah mengidentifikasi  dan menganalisis  faktor­faktor  apa saja  yang sesungguhnya dipertimbangkan oleh konsumen, dalam mengambil keputusan  untuk membeli dari suatu Pedagang Besar Farmasi.

Fulltext View|Download

Article Metrics:

Last update:

No citation recorded.

Last update: 2024-12-26 11:30:25

No citation recorded.