BibTex Citation Data :
@article{HM74704, author = {Sukarni Suryaningsih and Sri Rahayu Wilujeng and Retno Wulandari}, title = {Sosialisasi Customer Loyalty Melalui Whatsapp Group Kepada Umkm Amina Kabupaten Karanganyar}, journal = {Harmoni: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat}, volume = {9}, number = {1}, year = {2025}, keywords = {}, abstract = { Dalam perkembangan ekonomi saat ini, dengan situasi dan kondisi sosial yang terus berubah, UMKM menghadapi tantangan persaingan yang semakin beragam dan berubah. Agar dapat menghadapi persaingan, setiap produk UMKM perlu mengembangkan strategi kesetiaan pelanggan atau customer loyalty yang tepat untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Pengabdian kepada masyarakat ini bertujuan untuk memberikan pelatihan bahasa media sosial untuk menumbuhkan loyalitas pelanggan dan lebih mempromosikan produk UMKM. Pelaku UMKM, terutama yang berhubungan langsung dengan konsumen, perlu mengembangkan model relasi dengan pelanggan yang tidak konvensional. }, issn = {2599-1795}, pages = {24--27} doi = {10.14710/hm.9.1.24-27}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/harmoni/article/view/74704} }
Refworks Citation Data :
Dalam perkembangan ekonomi saat ini, dengan situasi dan kondisi sosial yang terus berubah, UMKM menghadapi tantangan persaingan yang semakin beragam dan berubah. Agar dapat menghadapi persaingan, setiap produk UMKM perlu mengembangkan strategi kesetiaan pelanggan atau customer loyalty yang tepat untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Pengabdian kepada masyarakat ini bertujuan untuk memberikan pelatihan bahasa media sosial untuk menumbuhkan loyalitas pelanggan dan lebih mempromosikan produk UMKM. Pelaku UMKM, terutama yang berhubungan langsung dengan konsumen, perlu mengembangkan model relasi dengan pelanggan yang tidak konvensional.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2025-06-21 23:54:47
View My Stats