BibTex Citation Data :
@article{JBS14449, author = {I Dirgantara}, title = {PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PRODUK JASA}, journal = {JURNAL BISNIS STRATEGI}, volume = {15}, number = {2}, year = {2017}, keywords = {kualitas pelayanan, kepuasan konsumen}, abstract = { Kepuasan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang berasal dari perbandingan antara kesannya terhadap kinerja (hasil) suatu produk dan harapan-harapannya. Pada dasamya tujuan dari suatu bisnis adalah untuk menciptakan konsumen yang merasa puas. Terciptanya kepuasan konsumen dapat memberikan beberapa manfaat antara lain hubungan antara perusahaan dan konsumen menjadi harmonis, memberikan dasar yang baik bagi pembelian ulang dan terciptanya loyalitas konsumen, dan membentuk suatu rekomendasi dari mulut ke mulut (word of-mouth) yang menguntungkan bagi perusahaan. Kualitas pelayanan dapat diartikan sebagai upaya pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsumen serta ketepatan penyampaiannya dalam mengimbangi harapan konsumen. }, issn = {2580-1171}, pages = {62--67} doi = {10.14710/jbs.15.2.62-67}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14449} }
Refworks Citation Data :
Kepuasan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang berasal dari perbandingan antara kesannya terhadap kinerja (hasil) suatu produk dan harapan-harapannya.
Pada dasamya tujuan dari suatu bisnis adalah untuk menciptakan konsumen yang merasa puas. Terciptanya kepuasan konsumen dapat memberikan beberapa manfaat antara lain hubungan antara perusahaan dan konsumen menjadi harmonis, memberikan dasar yang baik bagi pembelian ulang dan terciptanya loyalitas konsumen, dan membentuk suatu rekomendasi dari mulut ke mulut (word of-mouth) yang menguntungkan bagi perusahaan. Kualitas pelayanan dapat diartikan sebagai upaya pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsumen serta ketepatan penyampaiannya dalam mengimbangi harapan konsumen.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-12-26 12:15:10
View statistics This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.