Penggunaan Media Sosial dengan Pendekatan Model AIDA bagi Usaha Kecil dan Menengah
Subject | |
Type | Source Text |
Download (3MB) Indexing metadata |
Subject | |
Type | Source Text |
Download (3MB) Indexing metadata |

Note: This article has supplementary file(s).
Article Metrics:
- Ballings, M., Van den Poel, D., dan Bogaert, M., 2016. Social media optimization: Identifying an optimal strategy for increasing network size on Facebook. Omega (United Kingdom), 59, 15–25
- Eagleman, A.N., 2013. Acceptance, motivations, and usage of social media as a marketing communications tool amongst employees of sport national governing bodies. Sport Management Review, 16(4), 488–497
- Haryani, S., dan Motwani, B., 2015. Discriminant model for online viral marketing influencing consumers behavioural intention. Pacific Science Review B: Humanities and Social Sciences, 1(1), 49–56
- Hassan, S., Nadzim, S. Z. A., dan Shiratuddin, N., 2015. Strategic Use of Social Media for Small Business Based on the AIDA Model. Procedia - Social and Behavioral Sciences, 172, 262–269
- Noone, B. M., McGuire, K. a, dan Niemeier, H.-M., 2011. Social Media Meets Hotel Revenue Management: Opportunities, Issues and Unanswered Questions. Journal of Revenue and Pricing Management, 10(4), 293–305
- Öztamur, D., dan Karakadılar, S.İ., 2014. ScienceDirect Exploring the role of social media for SMEs: as a new marketing strategy tool for the firm performance perspective. Procedia -Social and Behavioral Sciences, 150, 511–520
- Rahmana, A., 2009. Peranan Teknologi Informasi dalam Peningkatan Daya Saing Usaha Kecil Menengah. In Seminar Nasional Aplikasi Teknologi Informasi (pp. 11–15). Yogyakarta
- Widiyanto, I., dan Prasilowati, S.L., 2015. Perilaku Pembelian Melalui Internet. Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan, 17(2), 109–112
- Yan, J., 2011. Social media in branding: Fulfilling a need. Journal of Brand Management, 18(9), 688–696
Last update: 2021-03-04 05:11:23
Last update: 2021-03-04 05:11:24
Penulis yang mengirimkan naskah harus memahami dan menyetujui bahwa jika diterima untuk dipublikasikan, hak cipta dari artikel adalah milik JSINBIS dan Universitas Diponegoro sebagai penerbit jurnal.
Hak cipta (copyright) meliputi hak eksklusif untuk mereproduksi dan memberikan artikel dalam semua bentuk dan media, termasuk cetak ulang, foto, mikrofilm dan setiap reproduksi lain yang sejenis, serta terjemahan. Penulis mempunyai hak untuk hal-hal berikut:
- menggandakan seluruh atau sebagian materi yang dipublikasikan untuk digunakan oleh penulis sendiri sebagai bahan pengajaran di kelas atau bahan presentasi lisan dalam berbagai forum;
- menggunakan kembali sebagian atau keseluruhan materi sebagai bahan kompilasi bagi karya tulis penulis;
- membuat salinan dari bahan yang dipublikasikan untuk didistribusikan di lingkungan institusi tempat penulis bekerja.
JSINBIS dan Universitas Diponegoro serta Editor melakukan segala upaya untuk memastikan bahwa tidak ada data, pendapat atau pernyataan yang salah atau menyesatkan yang dipublikasikan di jurnal ini. Isi artikel yang diterbitkan di JSINBIS adalah tanggung jawab tunggal dan eksklusif dari masing-masing penulis.