ROTASI

Jurnal ROTASI (p-ISSN: 1411-027X; e-ISSN: 2406-9620) di http://ejournal.undip.ac.id/index.php/rotasi) adalah peer-reviewed journal yang mempublikasikan artikel-artikel ilmiah dari disiplin ilmu teknik mesin. Artikel-artikel yang dipublikasikan di Jurnal ROTASI meliputi hasil-hasil penelitian ilmiah asli (prioritas utama), artikel ulasan ilmiah yang bersifat baru (tidak prioritas), atau komentar atau kritik terhadap tulisan ilmiah yang dipublikasikan oleh Jurnal ROTASI.

Jurnal ROTASI diterbitkan oleh Departemen Teknik Mesin, Fakultas Teknik, Universitas Diponegoro. Jurnal ini menerima manuskrip atau artikel dalam bidang teknik/rekayasa dari berbagai kalangan akademisi dan peneliti baik nasional maupun internasional. Rotasi diterbitkan empat kali (4) dalam setahun, dimana sekali terbitan ada sepuluh (10) artikel. Rotasi adalah jurnal open acces.

Artikel-artikel yang dimuat di Jurnal ROTASI adalah artikel yang telah melalui proses penelaahan oleh Mitra Bebestari (peer-reviewers). Keputusan diterima atau tidaknya suatu artikel ilmiah di jurnal ini menjadi hak dari Dewan Penyunting berdasarkan atas rekomendasi dari Mitra Bebestari.

Journal Homepage Image

Jurnal ROTASI sudah terindeks di:

Principal Contact

Dr. Jamari, ST, MT
Departemen Teknik Mesin Universitas Diponegoro

Departemen Teknik Mesin, Fakultas Teknik, Universitas Diponegoro

Jl. Prof. Sudharto, SH. Tembalang
Semarang 50275

Telp: +62 247460059 ext. 101

Fax: +62 247460059

Email: mesin@undip.ac.id

Website: http://www.mesin.undip.ac.id


Email: j.jamari@gmail.com

Support Contact

Eko Saputra, ST, MT
Email: ekosaputro984@gmail.com