BibTex Citation Data :
@article{JSMO4253, author = {Bayu Mulyono and Yoestini Yoestini and Rini Nugraheni and Mustofa Kamal}, title = {ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PERUMAHAN PURI MEDITERANIA SEMARANG)}, journal = {JURNAL STUDI MANAJEMEN ORGANISASI}, volume = {4}, number = {2}, year = {2012}, keywords = {}, abstract = { ABSTRAKSI Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan di kompleks Perumahan Puri Mediterania Semarang, responden yang digunakan sebanyak 50 penghuni rumah Puri Mediterania dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Pengaruh dari kualitas produk terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,548, sedangkan pengaruh dari kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,381. Kualitas produk adalah variabel paling penting dalam mempengaruhi kepuasan konsumen daripada kualitas layanan. Kata kunci : kualitas produk; kualitas layanan; dan kepuasan konsumen. }, pages = {91--100} doi = {10.14710/jsmo.v4i2.4253}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo/article/view/4253} }
Refworks Citation Data :
ABSTRAKSI
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan di kompleks Perumahan Puri Mediterania Semarang, responden yang digunakan sebanyak 50 penghuni rumah Puri Mediterania dengan menggunakan SPSS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Pengaruh dari kualitas produk terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,548, sedangkan pengaruh dari kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,381.
Kualitas produk adalah variabel paling penting dalam mempengaruhi kepuasan konsumen daripada kualitas layanan.
Kata kunci : kualitas produk; kualitas layanan; dan kepuasan konsumen.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2025-07-17 23:58:19
In order to be accepted and published by Jurnal Studi Manajemen Organisasi, the author (s) who submit a manuscript should complete the review process. Jurnal Studi Manajemen Organisasi articles are distributed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License (CC BY-SA 4.0). Articles can be read, shared, and adapted even for commercial purposes under the following conditions:
The copyright of received articles is assigned to the author (s). The author (s) have the right to the articles that have been published. The Editorial Team of Jurnal Studi Manajemen Organisasi and the Author(s) strive to ensure that no errors occur in the articles that have been published, both data errors and statements in the articles. Authors who publish in this journal agree to the following terms:
Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) before and during submission, as it can lead to productive exchanges and earlier and greater citation of published work.
View My Stats
Jurnal Studi Manajemen Organisasi (e-ISSN : 2828-4534) is a scientific journal published by Management Departement Faculty of Economics and Business Diponegoro University under license Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.