BibTex Citation Data :
@article{JBS14195, author = {Muchammad Syafruddin}, title = {Manajemen Strategi Dalam Lingkungan Bisnis Baru}, journal = {JURNAL BISNIS STRATEGI}, volume = {3}, number = {2}, year = {2017}, keywords = {}, abstract = { Artikel ini didasarkan pada asumsi atau keyakinan bahwa manajemen straegi manajemen (sebagai proses perencanaan, tindakan, dan evaluasi srategi) harus didasarkan pada teori kecookan (fit). Secara khusus artikel ini memprediksi bahwa di masa akan datang (satu dekade hingga beberapa dekade kemudian), segala sesuatu pasti berubah secara radikal, jika dibandingkan dengan saat ini. Perubahan perubahan secara mendasar ini kemudian menubah paradigma model manajemen secara keseluruhan, baik menyangkut peran manusianya dalam organisasi maupun karakteristik organisasi secara keseluruhan. Selanjutnya semua ini akan berpengaruh terhadap model manajemen strategi, baik secara keseluruhan maupun partial (seperti manajemen strategi kontrol organisasi, pemasaran, produksi, dan lainnya). Ini merupakan bentuk konsekuensi dari pandangan teori keccokan (fit) tadi. Bentukbentuk perubahan yang akan terjadi dijelaskan dalam konteks organsasional, Untuk itu perbandingan konteks organisasional menyangkut perilaku manusia maupun rancangan organisasinya disajikan dengan membandingkan antara kondisi saat ini dengan kondisi yang mungkin muncul di masa akan datang. Berbagai perubahan yang akan terjadi ini, harus diperhitungkan sejak sekarang dalam rangka menetapkan kecocokannya dengan pilihan manajemen strategi }, issn = {2580-1171}, pages = {50--62} doi = {10.14710/jbs.3.2.50-62}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14195} }
Refworks Citation Data :
Artikel ini didasarkan pada asumsi atau keyakinan bahwa manajemen straegi manajemen (sebagai proses perencanaan, tindakan, dan evaluasi srategi) harus didasarkan pada teori kecookan (fit). Secara khusus artikel ini memprediksi bahwa di masa akan datang (satu dekade hingga beberapa dekade kemudian), segala sesuatu pasti berubah secara radikal, jika dibandingkan dengan saat ini. Perubahan perubahan secara mendasar ini kemudian menubah paradigma model manajemen secara keseluruhan, baik menyangkut peran manusianya dalam organisasi maupun karakteristik organisasi secara keseluruhan. Selanjutnya semua ini akan berpengaruh terhadap model manajemen strategi, baik secara keseluruhan maupun partial (seperti manajemen strategi kontrol organisasi, pemasaran, produksi, dan lainnya). Ini merupakan bentuk konsekuensi dari pandangan teori keccokan (fit) tadi. Bentukbentuk perubahan yang akan terjadi dijelaskan dalam konteks organsasional, Untuk itu perbandingan konteks organisasional menyangkut perilaku manusia maupun rancangan organisasinya disajikan dengan membandingkan antara kondisi saat ini dengan kondisi yang mungkin muncul di masa akan datang. Berbagai perubahan yang akan terjadi ini, harus diperhitungkan sejak sekarang dalam rangka menetapkan kecocokannya dengan pilihan manajemen strategi
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-21 08:09:40
View statistics This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.