skip to main content

ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN

*Sutanto Pranoto  -  PT. Selaras Pariwara Ekacitra Advertising, Indonesia
Open Access Copyright 2017 JURNAL BISNIS STRATEGI

Citation Format:
Abstract

Tujuan  yang ingin  dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengindentifikasi variabel-variable internal perusahaan,  dan persepsi klien terhadap produk iklan outdoor dan non-outdoor yang mempengaruhi peningkatan penjualan dan signifikan. Hipotesis  yang diajukan  adalah:  1). Variasi kategori produk  iklan outdoor dan nonoutdoor;  rata-rata  billing  per order iklan outdoor dan non-outdoor berpengaruh terhadap jumlah order iklan.  2) Persepsi  klien lama dan baru tentang produk  iklan  non-outdoor terhadap unsur potensi,  unsur evaluasi perusahaan, unsur aktivitas bina perusahaan cendrung positif.   3) Persepsi klien lama dan baru tentang produk   iklan non-outdoor  terhadap unsur potensti unsur    evaluasi perusahaan unsur aktivitas bina usaha perusahaan  cendrung positif. Data penelitian terdiri dari  data  sekunder yakni laporan penjualan perusahaan tahun 1989-1996 dan data primeryang diperoleh  dengan  kuesioner dari sebanyak  113 klien.

Fulltext View|Download

Article Metrics:

Last update:

No citation recorded.

Last update: 2024-11-15 20:23:08

No citation recorded.