BibTex Citation Data :
@article{JBS14469, author = {Sutanto Pranoto}, title = {ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN}, journal = {JURNAL BISNIS STRATEGI}, volume = {2}, number = {1}, year = {2017}, keywords = {}, abstract = { Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengindentifikasi variabel-variable internal perusahaan, dan persepsi klien terhadap produk iklan outdoor dan non-outdoor yang mempengaruhi peningkatan penjualan dan signifikan. Hipotesis yang diajukan adalah: 1). Variasi kategori produk iklan outdoor dan nonoutdoor; rata-rata billing per order iklan outdoor dan non-outdoor berpengaruh terhadap jumlah order iklan. 2) Persepsi klien lama dan baru tentang produk iklan non-outdoor terhadap unsur potensi, unsur evaluasi perusahaan, unsur aktivitas bina perusahaan cendrung positif. 3) Persepsi klien lama dan baru tentang produk iklan non-outdoor terhadap unsur potensti unsur evaluasi perusahaan unsur aktivitas bina usaha perusahaan cendrung positif. Data penelitian terdiri dari data sekunder yakni laporan penjualan perusahaan tahun 1989-1996 dan data primeryang diperoleh dengan kuesioner dari sebanyak 113 klien. }, issn = {2580-1171}, pages = {1--16} doi = {10.14710/jbs.2.1.1-16}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14469} }
Refworks Citation Data :
Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengindentifikasi variabel-variable internal perusahaan, dan persepsi klien terhadap produk iklan outdoor dan non-outdoor yang mempengaruhi peningkatan penjualan dan signifikan. Hipotesis yang diajukan adalah: 1). Variasi kategori produk iklan outdoor dan nonoutdoor; rata-rata billing per order iklan outdoor dan non-outdoor berpengaruh terhadap jumlah order iklan. 2) Persepsi klien lama dan baru tentang produk iklan non-outdoor terhadap unsur potensi, unsur evaluasi perusahaan, unsur aktivitas bina perusahaan cendrung positif. 3) Persepsi klien lama dan baru tentang produk iklan non-outdoor terhadap unsur potensti unsur evaluasi perusahaan unsur aktivitas bina usaha perusahaan cendrung positif. Data penelitian terdiri dari data sekunder yakni laporan penjualan perusahaan tahun 1989-1996 dan data primeryang diperoleh dengan kuesioner dari sebanyak 113 klien.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-15 20:23:08
View statistics This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.