skip to main content

RESENSI BUKU: MANAJEMEN "FAST FOOD" A LA CARTE

*Prayogo P. Harto  -  Magister Manajemen Universitas Diponegoro, Indonesia
Open Access Copyright 2017 JURNAL BISNIS STRATEGI

How to cite (IEEE): P. P. Harto, "RESENSI BUKU: MANAJEMEN "FAST FOOD" A LA CARTE," JURNAL BISNIS STRATEGI, vol. 6, no. 4, pp. 101-103, Apr. 2017. https://doi.org/10.14710/jbs.6.4.101-103
Citation Format:
Abstract
Stan Shih, pendiri dari CEO Aser melalui bukunya ini mengungkapkan berbagai kiat-kiatnya dalam membesarkan Aser Group Melalui tiga strategi manajemen utama; "fast food" ala Mc Donald; model organisasi "client -server"; dan konsep "merek global, sentuhan lokal'; Acer mengjukir-balikan konsep-konsep menajemen baku ynag selama ini kita kenal. Siapa yang pernah menyangka anak bawang dari Taiwan bisa mengerogoti gajah-gajah komputer Amerika, Eropah, dan Jepang. Stan Shih bukan sedang bermimpi saat Acer menjadi salah satu raksasa di bisnis teknologi informasi yang menakutkan bagi raksasa-raksasa bisnis lain, sekelas IBM dan Compaq.
Fulltext View|Download
Keywords: Stan Shih dalam membesarkan Acer ada dalam kalimat pertama judul buku ini "Me-too is not my Style"

Article Metrics:

Last update:

No citation recorded.

Last update: 2025-04-08 13:03:06

No citation recorded.