BibTex Citation Data :
@article{JSPI13981, author = {Ariyani Maun}, title = {HUBUNGAN ORGANIZATIONAL LEARNING, INFORMASI PASAR, INOVASI DAN KINERJA PASAR}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {1}, number = {2}, year = {2017}, keywords = {}, abstract = { Dalam menghadapi lingkungan persaingan yang semakin ketat, perusahaan harus dapat menemukan suatu hal yang akan menjadi keunggulan kompetitif perusahaan. Keunggulan kompetitif yang dapat menjadi aset perusahaan untuk meningkatkan kineja pasarnya adalah organizational learning. Dengan meningkatkan kemampuan belajar secara terus menerus diharapkan perusahaan dapat terbentuk menjadi learning organization. Dengan menjadi learning organization, perusahaan dapat dengan cepat mengantisipasi perubahan perubahan yang terjadi di sekitar perusahaan melalui strategistrategi yang diaplikasikan. Diharapkan dengan mekanisme tersebut perusahaan dapat mengingkatkan kinerja pasarnya. Penelitian ini hendak menganalisis faktorfaktor yang berkaitan dengan perkembangan organizational learning perusahaan, yaitu: proses pengolahan informasi pasar, inovasi dan kinerja pasar perusahaan }, issn = {2580-118X}, pages = {182--197} doi = {10.14710/jspi.v1i2.182-197}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13981} }
Refworks Citation Data :
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-12-26 18:42:11