BibTex Citation Data :
@article{JSPI13979, author = {Mispan Indarjo}, title = {PROSES PENGEMBANGAN KOMITMEN HUBUNGAN PEMASARAN JANGKA PANJANG}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {1}, number = {2}, year = {2017}, keywords = {}, abstract = { Keunggulan k o m p e t it if y an g berkesinambungan dari suatu perusahaan dapat dilakukan lewat hubungan kerjasama jangka panjang. Dalam hubungan kerjasama tersebut komitmen menduduki peran yang sangat penting. Tulisan ini menelaah proses yang mengarah pada pengembangan hubungan (pemasaran) berdasarkan komitmen itu sendiri. Penelitian terhadap outlet PT. Sari Ayu di Kata Semarang menunjukkan bahwa saling ketergantungan dan kepercayaan merupakan faktor utama dalam proses pengembangan komitmen kerjasama pemasaran jangka panjang. Kepercayaan itu sendiri dipengaruhi oleh reputasi, kepuasan, dan komunikasi. Kepuasan dan komunikasi yang berkorelasi positip terhadap kepercayaan ternyata terbukti tidak mempengaruhi komitmen secara langsung . }, issn = {2580-118X}, pages = {152--161} doi = {10.14710/jspi.v1i2.152-161}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13979} }
Refworks Citation Data :
Keunggulan kompetitifyang berkesinambungan dari suatu perusahaan dapat dilakukan lewat hubungan kerjasama jangka panjang. Dalam hubungan kerjasama tersebut komitmen menduduki peran yang sangat penting. Tulisan ini menelaah proses yang mengarah pada pengembangan hubungan (pemasaran) berdasarkan komitmen itu sendiri. Penelitian terhadap outlet PT. Sari Ayu di Kata Semarang menunjukkan bahwa saling ketergantungan dan kepercayaan merupakan faktor utama dalam proses pengembangan komitmen kerjasama pemasaran jangka panjang. Kepercayaan itu sendiri dipengaruhi oleh reputasi, kepuasan, dan komunikasi. Kepuasan dan komunikasi yang berkorelasi positip terhadap kepercayaan ternyata terbukti tidak mempengaruhi komitmen secara langsung.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-12-26 11:13:04
Validation of the grader's ability using measurement system analysis