DINAMIKA STRATEGI PELAYANAN OUTLET DAN KINERJA PEMASARAN

Abstract
Membangun kinerja pemasaran yang tangguh memerlukan strategi yang tepat dan usaha yang maksimal pada setiap bagian dalam perusahaan. Salah satu strategi yang dapat menopang kinerja pemasaran adalah strategi pelayanan outlet. Penelitian ini ingin menguji hubungan Strategi pelayanan outlet terhadap kinerja selling-in dan selling-out serta ingin menjawab bagaimana kedua instrumen pemasaran tersebut mampu menjelaskan kinerja pemasaran
Article Metrics:
Related articles
ANALISIS PENGARUH PENGALAMAN UNIT BISNIS, DAN LINGKUNGAN PASAR EKSPOR TERHADAP ADAPTASI PRODUK DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN
ANALISIS STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus Pada Pengecer Sabun Krim di Pasar Magelang)
UPAYA PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN DENGAN KONSEP MARKETING STRATEGY MAKING PROCESS MELALUI KREATIVITAS STRATEGI DAN PEMBELAJARAN ORGANISASIONAL
STUDI MENGENAI KINERJA SELLING-IN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Empiris Pada Penerbit Pemasok Toko Buku Gramedia Pandanaran Semarang)
ANALISIS PENGARUH SEGMENTASI PASAR, PERIKLANAN, EKUITAS MEREK, DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Empiris Pada lndustri Rokok Kretek Di Provinsi JawaTengah)
ANALISIS STRATEGI INTEGRASI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Industri Furniture Jepara)
Last update: 2021-03-01 08:23:52
No citation recorded.
Last update: 2021-03-01 08:23:52
-
Analysis the success factors of selling-in performance and the impact on marketing performance
Sumadi. International Journal of Economic Research, 14 (3), 2017.