BibTex Citation Data :
@article{JSPI13946, author = {Bambang Sunaryo}, title = {DINAMIKA STRATEGI PELAYANAN OUTLET DAN KINERJA PEMASARAN}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {1}, number = {1}, year = {2017}, keywords = {}, abstract = { Membangun kinerja pemasaran yang tangguh memerlukan strategi yang tepat dan usaha yang maksimal pada setiap bagian dalam perusahaan. Salah satu strategi yang dapat menopang kinerja pemasaran adalah strategi pelayanan outlet. Penelitian ini ingin menguji hubungan Strategi pelayanan outlet terhadap kinerja selling-in dan selling-out serta ingin menjawab bagaimana kedua instrumen pemasaran tersebut mampu menjelaskan kinerja pemasaran }, issn = {2580-118X}, pages = {41--56} doi = {10.14710/jspi.v1i1.41-56}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13946} }
Refworks Citation Data :
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-12-06 04:14:29
Analysis the success factors of selling-in performance and the impact on marketing performance