BibTex Citation Data :
@article{JSPI14102, author = {arnol diosdad, SE, MM}, title = {PENGARUH BUDAYA PERUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {2}, number = {3}, year = {2017}, keywords = {Orientasi Pasar; Orientasi Tehnologi; Orientasi Lingkungan; Kinerja Pemasaran; Keunggulan Bersaing}, abstract = { K e u n g gulan bersaing dari suatu perusahaan dapat dilakukan dengan mengelola budaya p e r u s a haan . Pada penelitian ini dilakukan analisis untuk mengetahui pengaruh budaya perusahaan terhadap keunggulan bersaing. U nit analisis yang diteliti adalah industri perbankan di kola Semarang dan Salatiga. Data yang diperoleh dengan cara mengirimkan kuesioner kepada r e s p onden yang dituju . Se c ara keseluruhan, temuan yang diperoleh pen e f i tian ini menunjukkan terdapat bukti yang signifikan bahwa budaya perusahaanberp e n g a r u hsecara po s itif sehingga keunggulan b e r s a ing. }, issn = {2580-118X}, pages = {265--278} doi = {10.14710/jspi.v2i3.265 - 278}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14102} }
Refworks Citation Data :
Keunggulan bersaing dari suatu perusahaan dapat dilakukan dengan mengelola budaya perusahaan. Pada penelitian ini dilakukan analisis untuk mengetahui pengaruh budaya perusahaan terhadap keunggulan bersaing. Unit analisis yang diteliti adalah industri perbankan di kola Semarang dan Salatiga. Data yang diperoleh dengan cara mengirimkan kuesioner kepada responden yang dituju. Secara keseluruhan, temuan yang diperoleh penefitian ini menunjukkan terdapat bukti yang signifikan bahwa budaya perusahaanberpengaruhsecara positif sehingga keunggulan bersaing.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-12-26 10:47:48
Developing isolative governance to improve organizations' performance