BibTex Citation Data :
@article{JSPI14190, author = {wilhelmina adipoetra}, title = {UPAYA PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN DENGAN KONSEP MARKETING STRATEGY MAKING PROCESS MELALUI KREATIVITAS STRATEGI DAN PEMBELAJARAN ORGANISASIONAL}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {3}, number = {1}, year = {2017}, keywords = {Kreativitas strategi, pembelajaran organisasional, reward, kinerja individu, kinerja tim kerja, Kinerja pemasaran}, abstract = { Saat t n i , banyak h o t e l b e r u s a h a untuk menyediakan layanan terbaik bagi para wisatawan. Hal ini menyebabkan semakin ketatnya lingkungan persaingan . K r e a t i v i t a s s t r a t e g i dan pembelajaran organisasional merupakan alternatif dari keunggulan kompetitif yang dimiliki oleh perusahaan sebagai aset yang dapat meningkatkan kinerja pemasaran. Kreativitas strategi yang dimiliki oleh perusahaan dapat membantu perusahaan untuk memunculkan ide-ide baru dalam setiap penyusunan perencanaan secara khusus dalam menyusun strategi pemasaran. Demikian pula dengan meningkatkan pembelajaran organisasional secara terus-menerus, perusahaan secara cepat dapat mengantisipasi perubahan- p e r u ba h a n yang terjadi di sekitar perusahaan melalui strategi-strategi yang d i a p li k a s i k a n . Dan dengan mekanisme tersebut diharapkan perusahaan dapat meningkatkan kinerja pasarnya. Penelitian ini mencoba menganalisis faktor-faktor yang berkaitan dengan konsep \"marketing strategy making\" seperti kreativitas strategi dan variabel-variabel yang mendukungnya, pembelajaran organisasional, dan kinerja pemasaran. }, issn = {2580-118X}, pages = {89} doi = {10.14710/jspi.v3i1.89}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14190} }
Refworks Citation Data :
Saat tni, banyak hotel berusaha untuk menyediakan layanan terbaik bagi para wisatawan. Hal ini menyebabkan semakin ketatnya lingkungan persaingan. Kreativitas strategi dan pembelajaran organisasional merupakan alternatif dari keunggulan kompetitif yang dimiliki oleh perusahaan sebagai aset yang dapat meningkatkan kinerja pemasaran. Kreativitas strategi yang dimiliki oleh perusahaan dapat membantu perusahaan untuk memunculkan ide-ide baru dalam setiap penyusunan perencanaan secara khusus dalam menyusun strategi pemasaran. Demikian pula dengan meningkatkan pembelajaran organisasional secara terus-menerus, perusahaan secara cepat dapat mengantisipasi perubahan- perubahan yang terjadi di sekitar perusahaan melalui strategi-strategi yang diaplikasikan. Dan dengan mekanisme tersebut diharapkan perusahaan dapat meningkatkan kinerja pasarnya. Penelitian ini mencoba menganalisis faktor-faktor yang berkaitan dengan konsep "marketing strategy making" seperti kreativitas strategi dan variabel-variabel yang mendukungnya, pembelajaran organisasional, dan kinerja pemasaran.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-12-26 11:27:10