skip to main content

Electronic Word of Mouth (Ewom) dan Sosial Media Marketing untuk Layanan Transportasi Online: Tinjauan Literatur Sistematis

*Dewi Anggraini  -  Universitas Negeri Padang, Indonesia
Yunia Wardi scopus  -  Universitas Negeri Padang, Indonesia
Abror Abror scopus  -  Universitas Negeri Padang, Indonesia
Vidyarini Dwita  -  Universitas Negeri Padang, Indonesia

Citation Format:
Abstract

Media sosial menciptakan saluran komunikasi digital untuk berinteraksi dengan pelanggan dan membutuhkan perhatian untuk memperluas pemahaman pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji keterlibatan media sosial dalam kajian manajemen pemasaran jasa transportasi berbasis online. Studi ini menganalisis semua artikel yang dapat diakses dari artikel terindeks Scopus. Hasil penelitian ini adalah terdapat sejumlah dimensi yang paling mempengaruhi, diantaranya niat beli sebanyak 8 dan layanan jasa transportasi berbasis online sebanyak 3. Secara keseluruhan, kajian dalam penelitian ini membahas perkembangan electronic word of mouth dalam pemasaran jasa transportasi berbasis online, tantangan yang dihadapi, metode yang digunakan dan model pemetaan dimensi.

Fulltext View|Download
Keywords: Electronic Word of Mouth; Pemasaran Media Sosial; Jasa Transportasi Berbasis Online

Article Metrics:

Last update:

No citation recorded.

Last update: 2024-04-26 18:20:30

No citation recorded.