BibTex Citation Data :
@article{JSPI55684, author = {Dewi Anggraini and Yunia Wardi and Abror Abror and Vidyarini Dwita}, title = {Electronic Word of Mouth (Ewom) dan Sosial Media Marketing untuk Layanan Transportasi Online: Tinjauan Literatur Sistematis}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {22}, number = {1}, year = {2024}, keywords = {Electronic Word of Mouth; Pemasaran Media Sosial; Jasa Transportasi Berbasis Online}, abstract = { Media sosial menciptakan saluran komunikasi digital untuk berinteraksi dengan pelanggan dan membutuhkan perhatian untuk memperluas pemahaman pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji keterlibatan media sosial dalam kajian manajemen pemasaran jasa transportasi berbasis online . Studi ini menganalisis semua artikel yang dapat diakses dari artikel terindeks Scopus. Hasil penelitian ini adalah terdapat sejumlah dimensi yang paling mempengaruhi, diantaranya niat beli sebanyak 8 dan layanan jasa transportasi berbasis online sebanyak 3. Secara keseluruhan, kajian dalam penelitian ini membahas perkembangan electronic word of mouth dalam pemasaran jasa transportasi berbasis online , tantangan yang dihadapi, metode yang digunakan dan model pemetaan dimensi. }, issn = {2580-118X}, pages = {57--72} doi = {10.14710/jspi.v22i1.57-72}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/55684} }
Refworks Citation Data :
Media sosial menciptakan saluran komunikasi digital untuk berinteraksi dengan pelanggan dan membutuhkan perhatian untuk memperluas pemahaman pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji keterlibatan media sosial dalam kajian manajemen pemasaran jasa transportasi berbasis online. Studi ini menganalisis semua artikel yang dapat diakses dari artikel terindeks Scopus. Hasil penelitian ini adalah terdapat sejumlah dimensi yang paling mempengaruhi, diantaranya niat beli sebanyak 8 dan layanan jasa transportasi berbasis online sebanyak 3. Secara keseluruhan, kajian dalam penelitian ini membahas perkembangan electronic word of mouth dalam pemasaran jasa transportasi berbasis online, tantangan yang dihadapi, metode yang digunakan dan model pemetaan dimensi.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-12-25 20:20:46