MEDIA KOMUNIKASI TEKNIK SIPIL

Media Komunikasi Teknik Sipil (ISSN 0854-1809) terbit dua kali dalam satu tahun, yaitu pada bulan Juli dan Desember. Jurnal ilmiah ini berisi artikel hasil pemikiran dan hasil penelitian di bidang Teknik Sipil yang belum pernah diterbitkan dalam jurnal ilmiah atau media lain. 
Segala hal yang terkait dengan penggunaan perangkat lunak, perijinan pengutipan dan hak cipta yang dilakukan oleh penulis artikel, dan konsekuensi hukum yang ditimbulkannya, sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis artikel tersebut. Format penulisan artikel ilmiah untuk diterbitkan dalam jurnal ilmiah ini harus mengikuti petunjuk penulisan artikel ilmiah, yang terdapat pada bagian belakang dari jurnal ilmiah ini.

Peer Review Process Media Komunikasi Teknik Sipil

Artikel-Artikel yang masuk di Media Komunikasi Teknik Sipil akan di Review oleh 3 Reviewer. Diterima tidaknya ditentukan oleh Ketua Tim Penyunting berdasarkan oleh komentar-komentar dari dari Reviwer. Keputusan diterima tidaknya naskah itu ditentukan dalam Sidang Penyunting. Reviewer tidak mengatahui penulis dan penulis tidak mengetahui reviewernya. (Double Blind Review)

Indexing and Abstracting

Jurnal Media Komunikasi Teknik Sipil (p-ISSN: 0854-1809; e-ISSN: 2549-6778) has been covered by the following indexing and abstracting services:

Profil Sitasi jurnal Media Komunikasi Teknik Sipil  di Google Scholar:

  • Jumlah artikel terindeks di Google Scholar: 71
  • Jumlah sitasi di Google Scholar: 25
  • h-index di Google Scholar: 2
Media Komunikasi Teknik Sipil
Discipline:Civil Engineering
Language:Indonesia, English
Edited by:

Dr. Ir. Sri Sangkawati Sachro, MS. (ScopusID:57193525632)

Publication details
Publisher:Department of Civil Engineering, Diponegoro University, Badan Kejuruan Sipil Persatuan Insinyur Indonesia and Badan Musyawarah Pendidikan Tinggi Teknik Sipil Seluruh Indonesia
Publication history:2004 - present
Frequency:publish 6 month
Open Access:Yes
Impact factor:citations:25,indeks-h:2
Indexing (ISSN)
Printed:0854-1809
Online:2549-6778
Link
Journal Homepage
Online Access
Online Archive

Volume 22, Nomor 2, DESEMBER 2016

Jurnal MKTS (ISSN 0854-1809) Volume 22, Nomor 2, DESEMBER 2016

Articles

Editorial

Announcements

No announcements have been published.
 
More Announcements...