MASALAH-MASALAH HUKUM

Masalah-Masalah Hukum (p-ISSN:2086-2695;e-ISSN:2527-4716) adalah peer-reviewed journal yang diterbitkan sejak 9 Januari 1974 oleh Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang. http://ejournal.undip.ac.id/index.php/mmh Terbit empat kali setahun pada bulan Januari, April, Juli dan Oktober. Berisi artikel hasil penelelitian (prioritas utama) dan tulisan, komentar kajian analitis kritis di bidang hukum.

Jurnal Masalah-Masalah Hukum diterbitkan oleh Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang, telah mendapatkan Status Terakreditasi B berdasarkan surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi  Nomor 56/DIKTI/Kep/2012 dan telah terindek di  Portal Garuda, dan Google Scholar.

Artikel-artikel yang dimuat di jurnal Masalah-Masalah Hukum adalah artikel yang telah melalui proses penelaahan oleh Mitra Bebestari (peer-reviewers). Keputusan diterima atau tidaknya suatu artikel ilmiah di jurnal ini menjadi hak dari Dewan Penyunting berdasarkan atas rekomendasi dari Mitra Bebestari. Mulai tahun 2016, jurnal Masalah-Masalah Hukum hanya menerima artikel-artikel yang berasal dari hasil-hasil penelitian asli (prioritas utama), dan artikel ulasan ilmiah yang bersifat baru (tidak prioritas

Journal Homepage Image

Announcements

 

Call Papers 2016

 
Kami mengundang Bapak / Ibu Dosen, Peneliti, dan Pemerhati Hukum untuk mengirim Artikel ke redaksi Masalah Masalah Hukum guna mengisi Edisi Tahun 2016.  
Posted: 2016-11-29
 
More Announcements...