BibTex Citation Data :
@article{JSPI13919, author = {Wahyono Wahyono}, title = {ORIENTASI PASAR DAN INOVASI: PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PEMASARAN}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {1}, number = {1}, year = {2017}, keywords = {}, abstract = { Sebuah budaya perusahaan yang berorientasi pasar oleh para pene/iti di bidang pemasaran telah dianggap sebagai elemen kunci da/am mencapai kinerja petuseheen yang superior. Namun demikian, beberapa penelitian yang lain memperoleh hasi/ yang beragam. Dengan didesain bersamaan dengan strategi inovasi dimungkinkan akan meningkatkan kinerja pemasaran. lnovasi teknis yang diikuti secara seimbang oleh inovasi administratif diharapkan akan mampu mendorong pasar dan meningkatkan kinerja pemasaran. Dalam konteks ini, diajukankan suatu model penelitian untuk menguji pengaruh orientasi pasar, inovasi terhadap kinerja pemasaran. Penelitian ini menggunakan sample 102 dari 352 perusahaan pada industri meubel di Kabupaten Jepara yang dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) }, issn = {2580-118X}, pages = {23--40} doi = {10.14710/jspi.v1i1.23-40}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13919} }
Refworks Citation Data :
Sebuah budaya perusahaan yang berorientasi pasar oleh para pene/iti di bidang pemasaran telah dianggap sebagai elemen kunci da/am mencapai kinerja petuseheen yang superior. Namun demikian, beberapa penelitian yang lain memperoleh hasi/ yang beragam. Dengan didesain bersamaan dengan strategi inovasi dimungkinkan akan meningkatkan kinerja pemasaran. lnovasi teknis yang diikuti secara seimbang oleh inovasi administratif diharapkan akan mampu mendorong pasar dan meningkatkan kinerja pemasaran. Dalam konteks ini, diajukankan suatu model penelitian untuk menguji pengaruh orientasi pasar, inovasi terhadap kinerja pemasaran. Penelitian ini menggunakan sample 102 dari 352 perusahaan pada industri meubel di Kabupaten Jepara yang dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modelling (SEM)
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-21 10:20:35