BibTex Citation Data :
@article{JSPI13923, author = {Hanny Kusumahadi}, title = {ALIANSI PEMASARAN DALAM INDUSTRI JASA}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {1}, number = {2}, year = {2017}, keywords = {}, abstract = {Banyak perusahaan pada umumnya menyadari bahwa mereka membutuhkan partnership dengan cara bera/iansi agar bisa menjadi lebih efektif. Aliansi pemasaran merupakan salah satu bentuk strategi aliansi yang diterapkan oleh suatu perusahaan dengan tujuan untuk menciptakan suatu daya tarik tersendiri. Bagi banyak perusahaan ekuitas merek dan persepsi kualitas pelayanan merupakan aset terpenting sebagai a/at strategi bersaing dan sumber pendapatan di masa mendatang. Pada penelitian ini telah dilakukan ana/isis untuk mengetahui pengaruh equitas merek dan persepsi kualitas pelayanan terhadap peningkatan daya tarikjasa yang timbul sebagai akibat dari penerapan Aliansi Pemasaran pada P. T. Ekspedisi Muatan Kapal Laut Garbantara Citra Nusantara dan P. T. Perusahaan Pelayaran Gesuri Lioyd Cabang Semarang.}, issn = {2580-118X}, pages = {137--151} doi = {10.14710/jspi.v1i2.137-151}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13923} }
Refworks Citation Data :
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-12-27 04:10:37