BibTex Citation Data :
@article{JSPI13930, author = {imron munfaat}, title = {Membangun Keunggulan Produk}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {2}, number = {3}, year = {2017}, keywords = {Keunggulan Produk (KP), Kualitas Proses Pengembangan Produk (KPPP), Integrasi Lintas Fungsi (ILF), Kualitas Tim Pengembangan Produk (KTPP)}, abstract = { P r odu k , merupakan instrumen vital dalam persaingan. Keunggulan produk akan menentukan posisi strategis perusahaan, menang, atau ka/ah dalam persaingan. Harapan untuk m e nghasi l kan p r o du k un g gul s e hingga dapat men g u atkan daya saing perusahaan, dapat tercapai j i k u pe r u s a h a a n se lalu konsist e n dalam m e m ba ngun d o n menguatkan instrumen-instrumen yang dimilik! p e ru sa h a a n . D e ngan m e nin g katka n ku a litas proses pengembangn produk dalam perusahaan. diharapkan dapat m e n g h as ilkan produk yang unggul. Pene/itian ini, merumuskan p e rmasalahan ba g aiman a p e r u sa haan dapat m e m o billsa s i p o t e nsi int e rnalnya sehingga dapat men g h a sllkan pr o du k y an g u n g g u l . Untuk m e njawab permasa l ahan t e rs e b u t , d i k e m b an g k an mod e l p e n e litian y an g t e rd i r i dari e mpat variabel, yaitu Kualitas Tim Pengembangan Produk, lnt eg r os i Lint as Fun gs i. Kualitas Pr o s e s P e n g embangan Produk , d a n Keunggulan Produk d e ng a n ti go hipot e sis y a n g d i uj i . R e sp o ns e dlt e rima dari 100 perusahaan mebe/ di Jepara. Data dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) sebagai a/at ana/isis pada program AMOS 4.01. }, issn = {2580-118X}, pages = {219--232} doi = {10.14710/jspi.v2i3.219 - 232}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13930} }
Refworks Citation Data :
Produk, merupakan instrumen vital dalam persaingan. Keunggulan produk akan menentukan posisi strategis perusahaan, menang, atau ka/ah dalam persaingan. Harapan untuk menghasilkan produk unggul sehingga dapat menguatkan daya saing perusahaan, dapat tercapai jiku perusahaan selalu konsisten dalam membangun don menguatkan instrumen-instrumen yang dimilik! perusahaan. Dengan meningkatkan kualitas proses pengembangn produk dalam perusahaan. diharapkan dapat menghasilkan produk yang unggul. Pene/itian ini, merumuskan permasalahan bagaimana perusahaan dapat memobillsasi potensi internalnya sehingga dapat menghasllkan produk yang unggul. Untuk menjawab permasalahan tersebut, dikembangkan model penelitian yang terdiri dari empat variabel, yaitu Kualitas Tim Pengembangan Produk, lntegrosi Lintas Fungsi. Kualitas Proses Pengembangan Produk, dan Keunggulan Produk dengan tigo hipotesis yang diuji. Response dlterima dari 100 perusahaan mebe/ di Jepara. Data dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) sebagai a/at ana/isis pada program AMOS 4.01.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-12-26 01:57:55