BibTex Citation Data :
@article{JSPI13957, author = {Augusty Ferdinand}, title = {KUALITAS STRATEGI PEMASARAN: SEBUAHSTUDI PENDAHULUAN}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {1}, number = {1}, year = {2017}, keywords = {}, abstract = { Salah satu konsep penting dalam proses pengembangan strategi pemasaran, MSM - Marketing Strategy Making Process adalah kualitas strategi. Penulis mengembangkan sebuah model dasar untuk menjelaskan dinamika analisis posisional dan kualitas strategi sebagai instrumen pengembangan strategi untuk meningkatkan kinerja pemasaran. Studi ini dilakukan dengan menyajikan sebuah model teoretis berdasarkan analisis SWOT yang lazim digunakan. Pengujian model dan temuan empriknya memberikan sebuah wacana awal dalam proses pengembangan strategi pemasaran. }, issn = {2580-118X}, pages = {107--119} doi = {10.14710/jspi.v1i1.107-119}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13957} }
Refworks Citation Data :
Salah satu konsep penting dalam proses pengembangan strategi pemasaran, MSM - Marketing Strategy Making Process adalah kualitas strategi. Penulis mengembangkan sebuah model dasar untuk menjelaskan dinamika analisis posisional dan kualitas strategi sebagai instrumen pengembangan strategi untuk meningkatkan kinerja pemasaran. Studi ini dilakukan dengan menyajikan sebuah model teoretis berdasarkan analisis SWOT yang lazim digunakan. Pengujian model dan temuan empriknya memberikan sebuah wacana awal dalam proses pengembangan strategi pemasaran.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-12-25 09:58:07