ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN UNTUK MENCAPAI HUBUNGAN JANGKA PANJANG

Abstract
Kepercayaan dipandang sebagai sebuah solusi terbaik yang menjamin kesuksesan sebuah hubungan antara pemasok dengan pembeli. Penelitian ini ingin meneliti bagaimana kepercayaan dibangun dan apa manfaat dari membangun kepercayaan. Hasil penelitian membuktikan bahwa kepercayaan pembeli dapat dibangun melalui tiga faktor, yaitu komunikasi, kepuasan terhadap pelayanan, dan adanya komitmen pemasok. Selanjutnya, kepercayaan akan menimbulkan keinginan pembeli untuk menjalin hubunganjangka panjang.
Article Metrics:
Related articles
Meningkatkan Kinerja Pemasaran Melalui Entrepreneurial Marketing (Studi Pada UKM Makanan dan Minuman di Semarang Jawa Tengah)
PENGARUH MUTU SISTEM TRANSAKSI DAN CUSTOMER VALUETERHADAP MINAT BERTRANSAKSI ULANG MELALUI MEDIASI TRUST STUDI PADA ARWINOO.COM
ANALISIS PENGARUH PERILAKU PEMIMPIN TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUALAN MELALUI VARIABEL KETIDAKJELASAN PERAN, KEPERCAYAAN TERHADAP PEMIMPIN DAN KEPUASAN PEKERJAAN (Studi kasus pada PT. Bank Mandiri (Persero) Jawa Tengah
STUDI MENGENAI KINERJA SELLING-IN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Empiris Pada Penerbit Pemasok Toko Buku Gramedia Pandanaran Semarang)
PROSES PENGEMBANGAN KOMITMEN HUBUNGAN PEMASARAN JANGKA PANJANG
PENGARUH HARGA BELi TEBU, KUALITAS LAYANAN DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PETANI UNTUK MENJUAL TEBU DI PABRIK GULA RENDENG KUDUS
Last update: 2021-03-08 17:56:00
No citation recorded.
Last update: 2021-03-08 17:56:00
No citation recorded.