BibTex Citation Data :
@article{JSPI13998, author = {Nursatyo Bowo}, title = {ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN UNTUK MENCAPAI HUBUNGAN JANGKA PANJANG}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {2}, number = {1}, year = {2017}, keywords = {}, abstract = { K e p e r c a y a a n dipandang sebagai sebuah solusi terbaik yang menjamin kesuksesan sebuah hubungan antara pemasok dengan pembeli. Penelitian ini ingin meneliti bagaimana kepercayaan dibangun dan apa manfaat dari membangun kepercayaan. Hasil penelitian membuktikan bahwa kepercayaan pembeli dapat dibangun melalui tiga faktor, yaitu komunikasi, kepuasan terhadap pel ayana n , d a n adanya komitmen pemasok. Selanjutnya, kepercayaan akan menimbulkan keinginan pembeli untuk menjalin hubunganjangka panjang. }, issn = {2580-118X}, pages = {85--92} doi = {10.14710/jspi.v2i1.85-92}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13998} }
Refworks Citation Data :
Kepercayaan dipandang sebagai sebuah solusi terbaik yang menjamin kesuksesan sebuah hubungan antara pemasok dengan pembeli. Penelitian ini ingin meneliti bagaimana kepercayaan dibangun dan apa manfaat dari membangun kepercayaan. Hasil penelitian membuktikan bahwa kepercayaan pembeli dapat dibangun melalui tiga faktor, yaitu komunikasi, kepuasan terhadap pelayanan, dan adanya komitmen pemasok. Selanjutnya, kepercayaan akan menimbulkan keinginan pembeli untuk menjalin hubunganjangka panjang.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-12-26 22:33:26