ANALISIS STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus Pada Pengecer Sabun Krim di Pasar Magelang)

Abstract
Penelitian ini dilakukan atas dasar perbedaan pandangan penelitian / research gap mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi kesuksesan dari jasa pelayanan dengan obyek penelitian para pengecer sabun krim yang berada di 6 pasar Magelang. Dalam menghadapi persaingannya, pengecer harus terus meningkatkan keunggulan bersaingnya pada pelayanan yang disediakan. Sedangkan keunggulan bersaing dipengaruhi terhadap beberapa faktor antara lain pelayanan prima dan fasilitas. Fasilitas berpengaruh terhadap pelayanan prima, sehingga pelayanan perlu ditingkatkan. Selain itu fasilitas juga mempengaruhi dari pelayanan prima dan keunggulan bersaing. Kemudian keunggulan bersaing akan mempengaruhi secara langsung kinerja pemasaran. Penelitian ini menggunakan pengujian terhadap hipotesis dengan menggunakan Structure Equation Modeling
Keywords: Pelayanan Prima, Fasilitas, Keunggulan Bersaing, Kinerja Pemasaran
Article Metrics:
Others articles
MARKETING STRATEGY MAKING: PROSES & AGENDA PENELITIAN
ORIENTASI PASAR DAN INOVASI: PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PEMASARAN
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA TENAGA PENJUALAN DAN RELEVANSINYA TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PENJUALAN
STUDI TENTANG PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI MELALUI SIKAP TERHADAP MEREK (Kasus pada Merek Pasta Gigi Ciptadent di Semarang)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUASAN PELANGGAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BANK SYARIAH (Studi Empiris Pada Bank Syariah Di Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta)
STUDI MENGENAI PERAN KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBENTUK KEPUASAN DAN SIKAP PELANGGAN TERHADAP MEREK, SERTA KONSEKUENSINYA PADA MINAT MEREFERENSIKAN MEREK (Studi pada Salon Lie KuangĀ® di Kota Semarang)
Last update: 2021-03-02 21:23:46
No citation recorded.
Last update: 2021-03-02 21:23:46
No citation recorded.