BibTex Citation Data :
@article{JSPI14009, author = {Kurnia Putra}, title = {ANALISIS STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus Pada Pengecer Sabun Krim di Pasar Magelang)}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {5}, number = {1}, year = {2017}, keywords = {Pelayanan Prima, Fasilitas, Keunggulan Bersaing, Kinerja Pemasaran}, abstract = {Penelitian ini dilakukan atas dasar perbedaan pandangan penelitian / research gap mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi kesuksesan dari jasa pelayanan dengan obyek penelitian para pengecer sabun krim yang berada di 6 pasar Magelang. Dalam menghadapi persaingannya, pengecer harus terus meningkatkan keunggulan bersaingnya pada pelayanan yang disediakan. Sedangkan keunggulan bersaing dipengaruhi terhadap beberapa faktor antara lain pelayanan prima dan fasilitas. Fasilitas berpengaruh terhadap pelayanan prima, sehingga pelayanan perlu ditingkatkan. Selain itu fasilitas juga mempengaruhi dari pelayanan prima dan keunggulan bersaing. Kemudian keunggulan bersaing akan mempengaruhi secara langsung kinerja pemasaran. Penelitian ini menggunakan pengujian terhadap hipotesis dengan menggunakan Structure Equation Modeling}, issn = {2580-118X}, pages = {87--104} doi = {10.14710/parole.v%vi%i.1-10}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14009} }
Refworks Citation Data :
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-12-26 18:44:51