BibTex Citation Data :
@article{JSPI14020, author = {Rista Dwi Sari}, title = {STUDI TENTANG KEPUASAN DAN MINAT CHURN PADA INTERNET SPEEDY SEMARANG}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {12}, number = {3}, year = {2013}, keywords = {tingkat kualitas fitur, tingkat kewajaran persepsi harga, tingkat kepuasan, dan minat churn}, abstract = { Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh tingkat kualitas fitur dan tingkat kewajaran persepsi harga terhadap tingkat kepuasan serta pengaruhnya terhadap minat churn. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Speedy yang ingin berhenti berlangganan di area Semarang, responden yang digunakan sebanyak 100 pelanggan dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kualitas fitur dan tingkat kewajaran persepsi harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat kepuasan, sedangkan tingkat kepuasan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap minat churn. Pengaruh tingkat kualitas fitur terhadap tingkat kepuasan sebesar 0,369, sedangkan pengaruh tingkat kewajaran persepsi harga terhadap tingkat kepuasan sebesar 0,425. Tingkat kewajaran persepsi harga adalah variabel paling penting dalam mempengaruhi tingkat kepuasan daripada tingkat kualitas fitur, sedangkan tingkat kepuasan berpengaruh terhadap minat churn sebesar -0,711. }, issn = {2580-118X}, pages = {317--345} doi = {10.14710/parole.v%vi%i.1-10}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14020} }
Refworks Citation Data :
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh tingkat kualitas fitur dan tingkatkewajaran persepsi harga terhadap tingkat kepuasan serta pengaruhnya terhadap minat churn.Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Speedy yang ingin berhenti berlangganan di areaSemarang, responden yang digunakan sebanyak 100 pelanggan dengan menggunakan SPSS.Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kualitas fitur dan tingkat kewajaran persepsi hargamempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat kepuasan, sedangkan tingkatkepuasan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap minat churn. Pengaruh tingkat kualitasfitur terhadap tingkat kepuasan sebesar 0,369, sedangkan pengaruh tingkat kewajaran persepsiharga terhadap tingkat kepuasan sebesar 0,425.Tingkat kewajaran persepsi harga adalah variabel paling penting dalam mempengaruhi tingkatkepuasan daripada tingkat kualitas fitur, sedangkan tingkat kepuasan berpengaruh terhadapminat churn sebesar -0,711.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-22 09:20:36