PENGARUH PERILAKU ETIS DAN ORIENTASI PELANGGAN TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUAL (Sebuah Studi pada lndustri Asuransi Jiwa di Semarang)

*Sutono Sutono  -  Magister Manajemen Universitas Diponegoro, Indonesia
Published: .
Open Access
Citation Format:
Abstract

Profesionalisme dalam bidang penjualan merupakan kunci sukses pemasaran masa depan. Tenaga penjual yang profesioanal adalah seorang yang dapat dipercaya dan selalu berusaha memberikan kepuasan maksimal kepada pelanggan. Kepercayaan dan kepuasan pelanggan hanya dapat dicapai apabila tenaga penjual mampu berperi/aku etis dan berorientasi pelanggan dalam setiap aktivitas dan strategi penjualan sehingga dapat meningkatkan hasil penjualan. Penelitian ini menguji,bagaimana pengaruh perilaku etis dan orientasi pelanggan terhadap peningkatan kinerja hasil melalui kinerja perilaku tenaga penjual. Penelitian ini menggunakan tenaga penjual yang bekerja pada industri asuransi jiwa di Semarang sebagai objek penelitian.

Keywords: Nilai Pribadi, Perilaku Etis, Orientasi Pelanggan, Kinerja Penjualan, Kinerja hasil

Article Metrics:

Last update: 2021-03-01 18:03:18

No citation recorded.

Last update: 2021-03-01 18:03:19

No citation recorded.