BibTex Citation Data :
@article{JSPI14047, author = {Sugiharjo Sugiharjo}, title = {ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PASCA HUNI TERHADAP CUSTOMER VALUE DALAM MENINGKATKAN BRAND LOYALTY (Studi Kasus Pada Perumahan Graha Estetika Semarang)}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {6}, number = {2}, year = {2017}, keywords = {Keunggulan Produk, Kualitas Layanan Pasca Huni, Customer Value, dan Brand Loyalty}, abstract = { Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh keunggulan produk dan kualitas pelayanan pasca huni terhadap customer value untuk meningkatkan brand loyalty . P e ne l i t i a n i n i dilakukan di perumahan Graha Estetika, responden yang digunakan sebanyak 1 0 0 pe ng h u n i rumah Graha Estetika, menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) . H a s i l p e ne l i t i a n m e nu n j u kk a n keunggulan produk dan kualitas pelayanan pasca huni mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap customer value dalam meningkatkan brand loyalty. Pengaruh dari keunggulan produk terhadap customer value adalah 0,26; pengaruh kua/itas pelayanan pasca huni terhadap customer value adalah 0 , 2 8 ; dan p en g a r u h customer value terhadap brand loyalty adalah 0,41. Kua/itas pelayanan pasca h u n i a d a l a h v a r i a b e l yang paling penting penting dalam mempengaruhi customer value dan berdampak pada brand loyalty daripada keunggulan produk. }, issn = {2580-118X}, pages = {183--204} doi = {10.14710/jspi.v6i2.183-204}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14047} }
Refworks Citation Data :
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh keunggulan produk dan kualitas pelayanan pasca huni terhadap customer value untuk meningkatkan brand loyalty. Penelitian ini dilakukan di perumahan Graha Estetika, responden yang digunakan sebanyak 100 penghuni rumah Graha Estetika, menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan keunggulan produk dan kualitas pelayanan pasca huni mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap customer value dalam meningkatkan brand loyalty. Pengaruh dari keunggulan produk terhadap customer value adalah 0,26; pengaruh kua/itas pelayanan pasca huni terhadap customer value adalah 0,28; dan pengaruh customer value terhadap brand loyalty adalah 0,41. Kua/itas pelayanan pasca huni adalah variabel yang paling penting penting dalam mempengaruhi customer value dan berdampak pada brand loyalty daripada keunggulan produk.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-24 09:12:50