BibTex Citation Data :
@article{JSPI14081, author = {EVI PRASMAWATI}, title = {STUDI TENTANG NILAI PELANGGAN DENGAN POSITIVE WORDS OF MOUTH PADA PENGGUNA MOTOR YAMAHA DI SEMARANG}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {9}, number = {2}, year = {2010}, keywords = {reputasi, daya tarik iklan, efek komunitas, nilai pelanggan dan positive words of mouth}, abstract = {Nilai dipandang sebagai suatu cara terbaik yang dapat meningkatkan positive words of mouth pada pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana nilai pelanggan dibangun dan pengaruh nilai pelanggan itu sendiri dalam mencapai positive words of mouth. Penelitian ini dilakukan pada pengguna motor Yamaha, responden yang digunakan sebanyak 108 pengguna motor Yamaha di Semarang dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil analisis data menunjukkan bahwa model penelitian dapat diterima dengan goodness of fit, yaitu chi-square= 154,579 ; probabilitas= 0,055 ; GFI= 0,866 ; AGFI= 0,821 ; TLI= 0,977 ; CFI= 0,981 ; CMIN/DF= 1,208 ; dan RMSEA= 0,044. Semua hipotesis dapat diterima setelah dilakukan analisis SEM. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa reputasi, daya tarik iklan dan efek komunitas berpengaruh secara signifikan terhadap nilai pelanggan. Selanjutnya nilai pelanggan akan meningkatkan positive words of mouth.}, issn = {2580-118X}, pages = {193--205} doi = {10.14710/jspi.v9i2.193 - 205}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14081} }
Refworks Citation Data :
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-12-27 06:54:47