BibTex Citation Data :
@article{JSPI14107, author = {Irawan Budi}, title = {ANALISIS PENGARUH REBRANDING DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND IMAGE (Stadi Kasus Pada PT Bank Jateng Kantor Cabang Pati)}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {9}, number = {3}, year = {2010}, keywords = {rebranding, brand personality dan brand image}, abstract = {Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh rebranding dan brand personality terhadap brand image. Penggunaan variable-variabel tersebut dengan alasan hasil penelitian terdahulu, yaitu: Kapfefer, Jean-Noel (1994) dan Muzedllec et al., (2003) yang menemukan pengaruh langsung rebranding dan brand personality terhadap brand image. Sampel penelitian ini adalah nasabah PT. Bank Jateng Kanca Pati, sejumlah 170 nasabah. Analisis Regressi Berganda yang dijalankan dengan perangkat lunak SPSS, digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa rebranding dan brand personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand image. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa untuk meningkatkan brand image, perlu memperhatikan faktor-faktor seperti rebranding dan brand personality, karena faktor-faktor tersebut terbukti mempengaruhi tinggi rendahnya brand image.}, issn = {2580-118X}, pages = {277--297} doi = {10.14710/jspi.v9i3.277 - 297}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14107} }
Refworks Citation Data :
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-22 06:00:06