BibTex Citation Data :
@article{JSPI14161, author = {Ratih Utama Puspitasari}, title = {ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Empiris pada Perusahaan EMKL di Semarang)}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {6}, number = {3}, year = {2017}, keywords = {Orientasi Pelanggan, Orientasi Pesaing, Koordinasi Antar Fungsi, Kualitas Pelayanan Serta Kinerja Pemasaran}, abstract = { Pe n e liti a n d i b i d a n g pe m asara n me nyimpulk an ba hw a k u a l i t a s pe l a y a n a n m e m eg a n g p e r anan pe ntin g d a l a m p e n ge mb a n ga n o r i e n t a s i pa s a r . P e n e l i t i e n i n i secara k h u s u s m e n e l i t i k u a l i t a s l a y a n a n t e r h a d a p k i n e r j a p e m a s a r a n d a l a m p e r u s a h a a n E M K L . A l a t a n a l i s i s data y a n g di g un a k a n a d a l a h S E M . D a r i a n a l i s i s data d i p e r o l e h h as il di m a n a m o d e l yang diajukan da l a m p e neliti a n ini d a p a t dit e rim a y a n g dil u n j u k k a n ol eh ino e k » keses u a i a n dimana nilai c h i - s q u a r e = 120. 727, goodn ess o f f i t ind ex = 0. 891, ad ju sted go o d n ess o f f i t i n d e x = 0 . 8 5 1 , t u c k e r l e wi s i n d e x = 0 . 9 8 8 . C MlNIDF = 1 . 0 7 8 , c o m p a r a t i v e f i t i n d e x = 0.990. Dan Selanju t ny a h as il p e n e l i t i a n int m e m b u k til c e n b a hw a o e nq e r u t : o r i e n t a s i pe l a ngg a n t e r h a d a p k u a l i t a s pel a yan a n a d a l a h po s itif d a n s i g n i f i k a n . P e n g a r u h o r i e n t a s i p e s a i n g de ng a n ku a l i t a s p el a y a n a n a d a l a h po s itif dan s i g n i f i k a n . P e n g a r u h k o o r d i n e s i a n t a r f u n g s i t e r h ad a p k u a lit as p e l a yan a n a d a l a h p o s i t i f , s e r t a p e n g a r u h k u etii es p e l a y a n a n t e r h a d a p k i n e r j a p e m a s a r a n a d a l a h po sitif d a n s i g n if i k a n . }, issn = {2580-118X}, pages = {331--346} doi = {10.14710/jspi.v6i3.331-346}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14161} }
Refworks Citation Data :
Penelitian di bidang pemasaran menyimpulkan bahwa kualitas pelayanan memegang peranan penting dalam pengembangan orientasi pasar. Penelitien ini secara khusus meneliti kualitas layanan terhadap kinerja pemasaran dalam perusahaan EMKL. Alat analisis data yang digunakan adalah SEM. Dari analisis data diperoleh hasil dimana model yang diajukan dalam penelitian ini dapat diterima yang dilunjukkan oleh inoek» kesesuaian dimana nilai chi-square = 120. 727, goodness of fit index = 0. 891, adjusted goodness of fit index= 0.851, tucker lewis index= 0.988. CMlNIDF = 1.078, comparative fit index= 0.990. Dan Selanjutnya hasil penelitian int membuktilcen bahwa oenqerut: orientasi pelanggan terhadap kualitas pelayanan adalah positif dan signifikan. Pengaruh orientasi pesaing dengan kualitas pelayanan adalah positif dan signifikan. Pengaruh koordinesi antar fungsi terhadap kualitas pelayanan adalah positif, serta pengaruh kuetiies pelayanan terhadap kinerja pemasaran adalah positif dan signifikan.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-21 06:23:31