BibTex Citation Data :
@article{JSPI14194, author = {hari mustofa}, title = {FAKTOR PENDORONG KREATIVITAS PROGRAM PEMASARAN DAN KINERJA PEMASARAN}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {3}, number = {2}, year = {2017}, keywords = {Kinerja Pemasaran, Kreativitas Program Pemasaran, Karakteristik lndividu, Motivasi lndividu. Komitmen Sumber Daya, Perpaduan Kelompok Kerja}, abstract = { P e r u s a ha a n dituntut untuk selalu kreatif dalam menjalankan kegiatan program pemasarannya untuk menghasilkan tingkat kinerja pemasaran yang tinggi dalam persaingan bisnis yang makin kompetitif Kreativitas program pemasaran perusahaan dapat diimplementasikan dengan baik ketika perusahaan mampu mengelola karakteristik individu, motivasi individu, memiliki komitmen sumberdaya yang kuat, dan mampu memadukan kelompok kerja yang berbeda-beda fungsi dan tujuannya. Penelitian ini menunjukkan bahwa faktor-faktor pendorong kreativitas program pemasaran (karakteristik individu, motivasi individu, komitmen sumberdaya, dan perpaduan kelompok kerja) mempunyai pengaruh positif terhadap kreativitas program pemasaran. Penelitian ini juga menunjukan bahwa kreativitas program pemasaran berpengaruh positif dalam meningkatkan kinerja pemasaran. Pengujian model dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan structural equation modelling (SEM) dalam paket software AMOS 4. 0. Hasil pengujian model menunjukan bahwa model yang dikembangkan dapat diterima serta hubungan kausalitas yang dihipotesiskan juga dapat diterima dengan baik.. }, issn = {2580-118X}, pages = {127--148} doi = {10.14710/jspi.v3i2.127 - 148}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14194} }
Refworks Citation Data :
Perusahaan dituntut untuk selalu kreatif dalam menjalankan kegiatan program pemasarannya untuk menghasilkan tingkat kinerja pemasaran yang tinggi dalam persaingan bisnis yang makin kompetitif Kreativitas program pemasaran perusahaan dapat diimplementasikan dengan baik ketika perusahaan mampu mengelola karakteristik individu, motivasi individu, memiliki komitmen sumberdaya yang kuat, dan mampu memadukan kelompok kerja yang berbeda-beda fungsi dan tujuannya. Penelitian ini menunjukkan bahwa faktor-faktor pendorong kreativitas program pemasaran (karakteristik individu, motivasi individu, komitmen sumberdaya, dan perpaduan kelompok kerja) mempunyai pengaruh positif terhadap kreativitas program pemasaran. Penelitian ini juga menunjukan bahwa kreativitas program pemasaran berpengaruh positif dalam meningkatkan kinerja pemasaran. Pengujian model dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan structural equation modelling (SEM) dalam paket software AMOS 4. 0. Hasil pengujian model menunjukan bahwa model yang dikembangkan dapat diterima serta hubungan kausalitas yang dihipotesiskan juga dapat diterima dengan baik..
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-12-26 20:39:46