BibTex Citation Data :
@article{JSPI14200, author = {bernard budiyono}, title = {STUDIMENGENAIPENGEMBANGANSTRATEGIPRODUK (Studi Kasus Minat Beli Produk Baru TELKOMFLEXI Di Surabaya)}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {3}, number = {2}, year = {2017}, keywords = {Daya Tarik Produk, Mutu Produk, Atribut Produk, Product Positioning, Minat Beli}, abstract = { Penelitian ini menganalisis pengembangan strategi produk untuk yang mempengaruhi minat beli konsumen pada produk baru TelkomFlexi di Surabaya. Dimana berdasarkan penelitian yang te t en dilakukan , d i p e r o l e h hasil yang menyatakan adanya hubungan secara langsung maupun tidak langsung antara mutu produk, atribut produk, product positioning dengan daya tarik produk yang l<emudian akan mempengaruhi minat beli. Dari hasi l yang diperoleh, dapat dikatakan adanya hubungan positif antara mutu produk dengan daya tarik produk, atribut produk dengan daya tarik produk, product positioning dengan daya tarik produk, serta daya tarik produk dengan minat beli konsumen. }, issn = {2580-118X}, pages = {181--194} doi = {10.14710/jspi.v3i2.181 - 194}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14200} }
Refworks Citation Data :
Penelitian ini menganalisis pengembangan strategi produk untuk yang mempengaruhi minat beli konsumen pada produk baru TelkomFlexi di Surabaya. Dimana berdasarkan penelitian yang teten dilakukan, diperoleh hasil yang menyatakan adanya hubungan secara langsung maupun tidak langsung antara mutu produk, atribut produk, product positioning dengan daya tarik produk yang l<emudian akan mempengaruhi minat beli. Dari hasil yang diperoleh, dapat dikatakan adanya hubungan positif antara mutu produk dengan daya tarik produk, atribut produk dengan daya tarik produk, product positioning dengan daya tarik produk, serta daya tarik produk dengan minat beli konsumen.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-12-26 20:38:46