BibTex Citation Data :
@article{JSPI14281, author = {vanilla fibriani}, title = {STUDI MENGENAI PENINGKATAN KINERJA TENAGA PENJUAL (Studi Empiris Tenaga Penjual Dealer Mobil Jepang di Kota Semarang)}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {4}, number = {1}, year = {2017}, keywords = {Orientasi pembelajaran, kerja cerdas, kemampuan jual, kerja keras dan kinerja tenaga penjual}, abstract = { T e n a g a p e n j u a l a n m e r u p a k a n s a l a h s a t u f a k t o r yang memiliki peranan penting dalam mendukung keberhasilan perusahaan, karena tenaga penjualan merupakan pihak yang memiliki hubungan langsung dengan konsumen dalam mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian . M a s i h sedikit perhatian yang diberikan perusahaan dalam manajemen tenaga penjua/an mengenai faktor-faktor yang dapat meningkatkan kinerja tenaga penjualan . P e n e l i t i a n i n i b e rt u j u a n u n t u k m en g a n a l i s i s p e n g a r u h o r i e n t a s i p e m b e l a j a r a n t e r h a d a p kerja cerdas, kemampuan jual, dan kerja keras tenaga penjua/ serta dampaknya terhadap peningkatan kinerja tenaga penjual . Penelitian ini dilakukan secara empiris pada tenaga penjua/ dealer mobil Jepang di Kota Semarang . A n a l i s i s d a t a menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) . S e c a r a k e s e /uruhan , hasil penelitian menunjukkan bahwa orientasi pembe/ajaran secara tidak langsung berpengaruh positif terhadap kinerja tenaga penjual dan berpengaruh secara langsung terhadap kerja cerdas, kemampuan jual dan kerja keras tenaga penjual. Dan variabel kerja cerdas . k e m a m p u a n j u a l dan kerja keras secara positif berpengaruh terhadap kinerja tenaga penjual. }, issn = {2580-118X}, pages = {31--46} doi = {10.14710/jspi.v4i1.31 - 46}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14281} }
Refworks Citation Data :
Tenaga penjualan merupakan salah satu faktor yang memiliki peranan penting dalam mendukung keberhasilan perusahaan, karena tenaga penjualan merupakan pihak yang memiliki hubungan langsung dengan konsumen dalam mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian. Masih sedikit perhatian yang diberikan perusahaan dalam manajemen tenaga penjua/an mengenai faktor-faktor yang dapat meningkatkan kinerja tenaga penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh orientasi pembelajaran terhadap kerja cerdas, kemampuan jual, dan kerja keras tenaga penjua/ serta dampaknya terhadap peningkatan kinerja tenaga penjual. Penelitian ini dilakukan secara empiris pada tenaga penjua/ dealer mobil Jepang di Kota Semarang. Analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Secara kese/uruhan, hasil penelitian menunjukkan bahwa orientasi pembe/ajaran secara tidak langsung berpengaruh positif terhadap kinerja tenaga penjual dan berpengaruh secara langsung terhadap kerja cerdas, kemampuan jual dan kerja keras tenaga penjual. Dan variabel kerja cerdas. kemampuan jual dan kerja keras secara positif berpengaruh terhadap kinerja tenaga penjual.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-12-26 08:46:08