BibTex Citation Data :
@article{JSPI14337, author = {Aditia Ramadhani}, title = {ANALISIS PENGARUH PROMOSI, EFEK KOMUNITAS, REPUTASI PERUSAHAAN, HARGA, DAN KOMPETENSI TENAGA MARKETING TERHADAP MINAT KONSUMEN MENGAMBIL KREDIT DI PT BPR WELERI MAKMUR SEMARANG}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {12}, number = {1}, year = {2013}, keywords = {Minat Beli, Promosi, Efek Komunitas, Reputasi Perusahaan, Harga, Kompetensi Tenaga Marketing}, abstract = { Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh promosi, efek komunitas, reputasi perusahaan, harga, dan kompetensi tenaga marketing terhadap minat beli sebagai upaya untuk meningkatkan penjualan. Permasalahan penelitian ini adalah mulai terjadinya penurunan jumlah nasabah kredit di PT BPR Weleri Makmur Semarang. Sampel dalam penelitian ini adalah para calon nasabah yang sedang mengajukan permohonan kredit di PT BPR Weleri Makmur Semarang, sejumlah 125 orang. Alat analisa data yang digunakan adalah regresi sederhana dengan menggunakan program SPSS. Hasil analisa data menunjukkan bahwa model penelitian mempunyai kesesuaian yang baik dan semua hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini dapat dibuktikan. Kesimpulan yang diambil adalah faktor promosi, efek komunitas, reputasi perusahaan, harga, dan kompetensi tenaga marketing secara signifikan berpengaruh terhadap minat beli dalam hal ini adalah minat mengambil kredit di PT BPR Weleri Makmur Semarang. }, issn = {2580-118X}, pages = {39--68} doi = {10.14710/jspi.v12i1.39 - 68}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14337} }
Refworks Citation Data :
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh promosi, efek komunitas, reputasi perusahaan, harga, dan kompetensi tenaga marketing terhadap minat beli sebagai upaya untuk meningkatkan penjualan. Permasalahan penelitian ini adalah mulai terjadinya penurunan jumlah nasabah kredit di PT BPR Weleri Makmur Semarang.
Sampel dalam penelitian ini adalah para calon nasabah yang sedang mengajukan permohonan kredit di PT BPR Weleri Makmur Semarang, sejumlah 125 orang. Alat analisa data yang digunakan adalah regresi sederhana dengan menggunakan program SPSS.
Hasil analisa data menunjukkan bahwa model penelitian mempunyai kesesuaian yang baik dan semua hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini dapat dibuktikan. Kesimpulan yang diambil adalah faktor promosi, efek komunitas, reputasi perusahaan, harga, dan kompetensi tenaga marketing secara signifikan berpengaruh terhadap minat beli dalam hal ini adalah minat mengambil kredit di PT BPR Weleri Makmur Semarang.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-20 15:30:32