BibTex Citation Data :
@article{JSPI14524, author = {Bambang Pujadi}, title = {STUDI TENTANG PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI MELALUI SIKAP TERHADAP MEREK (Kasus pada Merek Pasta Gigi Ciptadent di Semarang)}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {9}, number = {1}, year = {2010}, keywords = {Persepsi kualitas, kualitas pesan iklan, citra merek, sikap terhadap merek, dan minat beli}, abstract = {Penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi citra merek sebagai upaya mempengaruhi sikap terhadap merek untuk peningkatan minat beli pasta gigi Ciptadent di Semarang. Permasalahan riset bersumber pada 2 (dua) hal yaitu pertama adalah research gap dari Knight and Kim (2007), dengan Sutantio (2004) dan Aaker (1991). Permasalahan kedua bersumber dari research problem yaitu ditemukan pada kinerja produk personal tahun 2008-2009 (Swa, Agustus 2009). Hasil dari pengolahan data SEM untuk model penuh telah memenuhi kriteria goodness of fit sebagai berikut, nilai chi-square = 121,214; probability = 0,260; GFI = 0,889; AGFI = 0,849; TLI= 0,988; CFI = 0,990; CMIN/DF = 1,082; RMSEA = 0,029. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa model ini layak untuk digunakan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dapat ditingkatkan dengan meningkatkan persepsi kualitas dan kualitas pesan iklan. Selanjutnya, citra merek yang semakin tinggi akan mempengaruhi sikap terhadap merek dan selanjutnya meningkatkan minat beli. }, issn = {2580-118X}, pages = {59--76} doi = {10.14710/jspi.v9i1.59-76}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14524} }
Refworks Citation Data :
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-24 05:59:05