BibTex Citation Data :
@article{JSPI14528, author = {Deddy Setyawan Wicaksono}, title = {ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI TAKSI UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS (STUDI PADA PT. BLUE BIRD PUSAKA DI SEMARANG)}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {9}, number = {1}, year = {2010}, keywords = {Kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian konsumen atas pelayanan yang diberikan dan mengetahui faktor pelayanan yang dianggap penting oleh konsumen taksi PT. Bluebird Pusaka di Semarang, tetapi belum baik dalam pelaksanaanya. Penelitian ini dengan metode survey yang melibatkan 100 responden pelanggan taksi Bluebird dengan teknik non probability sampling dan diolah dengan Analisis Kuadran (Importance and Performance Analysis – IPA) yang menyatakan kualitas pelayanan taksi PT. Bluebird pusaka cukup memuaskan. }, issn = {2580-118X}, pages = {95--110} doi = {10.14710/jspi.v9i1.95-110}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14528} }
Refworks Citation Data :
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-28 19:56:10