BibTex Citation Data :
@article{JSPI27662, author = {Muhammad Anas Arriskoni and Harry Soesanto}, title = {Studi Pengaruh Keputusan Pembelian Online Melalui Sikap Belanja Online Santri Pondok Pesantren di Kota Semarang}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {18}, number = {1}, year = {2019}, keywords = {keputusan belanja online; sikap belanja online; word of mouth; kemudahan; risiko; kualitas produk.}, abstract = { Penelitian ini dilakukan untuk membuktikan bahwa persepsi risiko dan kualitas produk mempunyai pengaruh tidak langsung terhadap keputusan belanja online para santri, sementara word of mouth dan kemudahan tidak berpengaruh terhadap keputusan belanja online. selain itu hasil penelitian mengatakan bahwa keputusan pembelian online para santri dipengaruhi secara langsung oleh sikap belanja online dan juga word of mouth yang secara langsung mempengaruhi keputusan belanja online. sehingga para pelaku bisnis yang memasarkan produk secara online dapat menyiapkan suatu strategi untuk mengenalkan produk kepada para santri di Kota Semarang secara khusus dan santri di seluruh Indonesia secara umumnya. }, issn = {2580-118X}, pages = {15--33} doi = {10.14710/jspi.v18i1.15-33}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/27662} }
Refworks Citation Data :
Penelitian ini dilakukan untuk membuktikan bahwa persepsi risiko dan kualitas produk mempunyai pengaruh tidak langsung terhadap keputusan belanja online para santri, sementara word of mouth dan kemudahan tidak berpengaruh terhadap keputusan belanja online. selain itu hasil penelitian mengatakan bahwa keputusan pembelian online para santri dipengaruhi secara langsung oleh sikap belanja online dan juga word of mouth yang secara langsung mempengaruhi keputusan belanja online. sehingga para pelaku bisnis yang memasarkan produk secara online dapat menyiapkan suatu strategi untuk mengenalkan produk kepada para santri di Kota Semarang secara khusus dan santri di seluruh Indonesia secara umumnya.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-13 16:34:29