BibTex Citation Data :
@article{JSPI39398, author = {Nurul Islah Watajdid and Ari Lathifah and Dewi Syifa Andini and Fitroh Fitroh}, title = {Systematic Literature Review: Peran Media Sosial Instagram Terhadap Perkembangan Digital Marketing}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {20}, number = {2}, year = {2021}, keywords = {systematic literature review; instagram; digital marketing; pemasaran}, abstract = {Masalah utama dalam komunikasi pemasaran adalah saluran komunikasi yang dapat digunakan dalam program pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana peran media sosial Instagram terhadap perkembangan pemasaran digital. Penelitian ini menerapkan metode Systematic Literature Review. Berdasarkan hasil tinjauan literatur sistematis, Peneliti menemukan 136 artikel Scopus dalam pencarian menggunakan Publish or Perish dan bantuan aplikasi lain seperti Zotero, Mendeley, VOSViewer, dan Microsoft Excel yang kemudian disaring menjadi 55 artikel terpilih untuk dianalisis secara deskriptif. Temuan menunjukkan bahwa media sosial Instagram telah berkontribusi terhadap perkembangan pemasaran digital. Media sosial Instagram telah berperan menjadi media komunikasi pemasaran, meningkatkan kesadaran merek (brand awareness) mempengaruhi keterlibatan dan tingkah laku konsumen, dan menghasilkan data yang mendukung strategi pemasaran.}, issn = {2580-118X}, pages = {163--179} doi = {10.14710/jspi.v20i2.163-179}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/39398} }
Refworks Citation Data :
Article Metrics:
Last update:
Legal Protection Against Sexual Violence on Women: A Study on Legislation
Last update: 2024-12-26 22:52:00