BibTex Citation Data :
@article{JSPI13916, author = {Augusty Ferdinand}, title = {MARKETING STRATEGY MAKING: PROSES & AGENDA PENELITIAN}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {1}, number = {1}, year = {2017}, keywords = {}, abstract = { MSM atau Marketing Strategy Making telah berkembang menjadi salah satu kosakata penting dalam pustaka dan penelitian marketing. Studi Menon dkk menunjukkan bahwa konten strategi saja tidaklah cukup untuk menjamin keberhasilan pencapaian kinerja pemasaran, yang tidak kalah penting adalah proses pengembangan strategi itu sendiri. Tulisan ini menyajikan sebuah kerangka kerja berikut agenda penelitian yang relevan. }, issn = {2580-118X}, pages = {1--22} doi = {10.14710/jspi.v1i1.1-22}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13916} }
Refworks Citation Data :
MSM atau Marketing Strategy Making telah berkembang menjadi salah satu kosakata penting dalam pustaka dan penelitian marketing. Studi Menon dkk menunjukkan bahwa konten strategi saja tidaklah cukup untuk menjamin keberhasilan pencapaian kinerja pemasaran, yang tidak kalah penting adalah proses pengembangan strategi itu sendiri. Tulisan ini menyajikan sebuah kerangka kerja berikut agenda penelitian yang relevan.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-12-07 20:14:43