BibTex Citation Data :
@article{JSPI13928, author = {Johanis Kiuk}, title = {MEMBANGUN KINERJA PEMASARAN MENUJU KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN (Studi Empirik pada Koperasi di Kota Kupang)}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {6}, number = {1}, year = {2017}, keywords = {Derajat Komunikasi, Komitmen Penjual Terhadap Pembeli, Tingkat Kepercayaan, Tingkat Ketergantungan, Orientasi Jangka Panjang, Derajat Orientasi Pasar, Kinerja Pemasaran}, abstract = { Penelitian ini menganalisis sebuah model dari faktor-faktor yang membangun kinerja pemasaran dalam menuju keunggu/an bersaing berkelanjutan. Adanya perbedaan hasi/ penelitian mengenai kaitan antara ketergantungan dan komitmen, pendekatan dalam memahami orientasi pasar dan pemahaman mengenai keunggu/an bersaing berkelanjutan mendorong pene/iti mengkaji /ebih dalam tentang hubungan kausalitas antara ketergantungan, komunikasi, kepercayaan, komitmen, orientasi jangka panjang, orientasi pasar, kinerja pemasaran dan keunggulan bersaing berkelanjutan. Dengan dukungan teotitis, diajukan 11 hipotesis yang diuji dalam penelitian ini. Adapun a/at ana/isis data yang dipergunakan ada/ah SEM dengan memanfaatkan program AMOS dan SPSS. Hasil pengujian menunjukkan bahwa komitmen dipengaruhi oleh ketergantungan, komunikasi, dan kepercayaan; orientasi jangka panjang dipengaruhi o/eh ketergantungan dan kepercayaan; orientasi pasar berpengaruh terhadap kepercayaan dan komitmen; kinerja pemasaran dipengaruhi o/eh komitmen, orientasi jangka panjang, dan orientasi pasar; sedangkan kinerja pemasaran pada akhirnya akan berpengaruh terhadap keunggulan bersaing berkelanjutan }, issn = {2580-118X}, pages = {43--74} doi = {10.14710/jspi.v6i1.43-74}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13928} }
Refworks Citation Data :
Penelitian ini menganalisis sebuah model dari faktor-faktor yang membangun kinerja pemasaran dalam menuju keunggu/an bersaing berkelanjutan. Adanya perbedaan hasi/ penelitian mengenai kaitan antara ketergantungan dan komitmen, pendekatan dalam memahami orientasi pasar dan pemahaman mengenai keunggu/an bersaing berkelanjutan mendorong pene/iti mengkaji /ebih dalam tentang hubungan kausalitas antara ketergantungan, komunikasi, kepercayaan, komitmen, orientasi jangka panjang, orientasi pasar, kinerja pemasaran dan keunggulan bersaing berkelanjutan. Dengan dukungan teotitis, diajukan 11 hipotesis yang diuji dalam penelitian ini. Adapun a/at ana/isis data yang dipergunakan ada/ah SEM dengan memanfaatkan program AMOS dan SPSS. Hasil pengujian menunjukkan bahwa komitmen dipengaruhi oleh ketergantungan, komunikasi, dan kepercayaan; orientasi jangka panjang dipengaruhi o/eh ketergantungan dan kepercayaan; orientasi pasar berpengaruh terhadap kepercayaan dan komitmen; kinerja pemasaran dipengaruhi o/eh komitmen, orientasi jangka panjang, dan orientasi pasar; sedangkan kinerja pemasaran pada akhirnya akan berpengaruh terhadap keunggulan bersaing berkelanjutan
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-22 12:03:49