BibTex Citation Data :
@article{JSPI13968, author = {Fanti Safinta}, title = {ANTESEDEN PENJUALAN ADAPTIF UNTUK MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUALAN}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {14}, number = {2}, year = {2015}, keywords = {kualitas pelatihan penjualan, pengalaman penjualan, bekerja cerdas, kinerja salesman, dan penjualan adaptif}, abstract = { T u j u a n dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kua/itas pelatihan penjualan dan pengalaman penjualan terhadap bekerja cerdas untuk meningkatkan kinerja salesman dengan menggunakan penjualan adaptif sebagai variabe/ mediasi. Menggunakan variabel-variabel ini, penggunaan variabel ini mampu memecahkan masalah yang timbul dalam PT. Bank Mandiri MBC Magelang. S a m pe l dari penelitian ini adalah 108 saleman PT. Bank Mandiri MBC Magelang. Data diolah menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukken bahwa pengaruh kualitas pelatihan penjualan dan pengalaman penjualan terhadap bekerja cerdas mampu meningkatkan kinerja salesman dengan menggunakan penjualan adaptif sebagai variabel mediasi. Uji hipotesis menunjukkan pengaruh yang signifikan dari kualitas efek pelatihan penjua/an dan pengalaman penjualan terhadap bekerja cerdas. Pengaruh kualitas pelatihan penjualan terhadap kinerja salesman serta pengalaman penjua/an terhadap kinerja salesman juga menunjukkan hasil yang signifikan . Pengaruh dari penjua/an adaptif terhadap kinerja salesman juga signifikan. }, issn = {2580-118X}, pages = {132--157} doi = {10.14710/jspi.v14i2.132 - 157}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13968} }
Refworks Citation Data :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kua/itas pelatihan penjualan dan pengalaman penjualan terhadap bekerja cerdas untuk meningkatkan kinerja salesman dengan menggunakan penjualan adaptif sebagai variabe/ mediasi. Menggunakan variabel-variabel ini, penggunaan variabel ini mampu memecahkan masalah yang timbul dalam PT. Bank Mandiri MBC Magelang.
Sampel dari penelitian ini adalah 108 saleman PT. Bank Mandiri MBC Magelang. Data diolah menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukken bahwa pengaruh kualitas pelatihan penjualan dan pengalaman penjualan terhadap bekerja cerdas mampu meningkatkan kinerja salesman dengan menggunakan penjualan adaptif sebagai variabel mediasi.
Uji hipotesis menunjukkan pengaruh yang signifikan dari kualitas efek pelatihan penjua/an dan pengalaman penjualan terhadap bekerja cerdas. Pengaruh kualitas pelatihan penjualan terhadap kinerja salesman serta pengalaman penjua/an terhadap kinerja salesman juga menunjukkan hasil yang signifikan. Pengaruh dari penjua/an adaptif terhadap kinerja salesman juga signifikan.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-21 08:45:18