BibTex Citation Data :
@article{JSPI13971, author = {Lusiana Lusiana}, title = {ANTESEDEN KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI INDONESIA}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {14}, number = {2}, year = {2015}, keywords = {e-commerce, manfaat yang direseken, risiko yang dirasakan, kepercayaan, keputusan pembelian online}, abstract = { T i nd a ka n bertransaksi me l a / u i e-commerce dapat dikatakan melibatkan risiko ting gi . U n tu k a/asan itu , j e l a s bahwa faktor kepercayaan pelanggan merupakan faktor utama dalam e- commerce. Karena e-commerce masih terbilang baru bagi masyarakat Indonesia, terdapat beberapa fenomena menarik untuk dipertimbangkan, misalnya, seberapa jauh pelanggan bertawakal dalam e-commerce. Penelitian ini bertujuan u n t u k menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian secara online. Metode pengumpulan da/am penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survei menggunakan kuesioner. Penelitian ini memanfaatkan pengguna e-commerce Indonesia sebagai sampel penelitian. Skala Ukert digunakan dalam kuesioner yang dipakai untuk pengumpulan data. Selain itu, kuesioner dikirim ke sebanyak 150 responden. M e t ode sampling y a ng digunakan dalam penelitian ini adalah snowball sampling. Untuk metode analisis data, penelitian ini menggunakan Structural Equation Model . H a s i / � na / i sis menunjukkan bahwa variabel manfaat yang dirasakan, risfko yang dirasakan, dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap partisipasi pelanggan e-commerce di Indonesia. }, issn = {2580-118X}, pages = {158--183} doi = {10.14710/jspi.v14i2.158 - 183}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13971} }
Refworks Citation Data :
Tindakan bertransaksi mela/ui e-commerce dapat dikatakan melibatkan risiko tinggi. Untuk a/asan itu, jelas bahwa faktor kepercayaan pelanggan merupakan faktor utama dalam e- commerce. Karena e-commerce masih terbilang baru bagi masyarakat Indonesia, terdapat beberapa fenomena menarik untuk dipertimbangkan, misalnya, seberapa jauh pelanggan bertawakal dalam e-commerce.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian secara online. Metode pengumpulan da/am penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survei menggunakan kuesioner. Penelitian ini memanfaatkan pengguna e-commerce Indonesia sebagai sampel penelitian. Skala Ukert digunakan dalam kuesioner yang dipakai untuk pengumpulan data. Selain itu, kuesioner dikirim ke sebanyak 150 responden.
Metode sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah snowball sampling. Untuk metode analisis data, penelitian ini menggunakan Structural Equation Model. Hasi/ �na/isis menunjukkan bahwa variabel manfaat yang dirasakan, risfko yang dirasakan, dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap partisipasi pelanggan e-commerce di Indonesia.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-21 03:24:41