PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP CUSTOMER PRIDE DAN KEPERCAYAAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG KEMBALI STUDI KASUS PADA PT. BANK BRI (PERSERO) KANTOR CABANG PEKALONGAN

Tujuan dari pene/itian ini ada/ah untuk menguji pengaruh kualitas /ayanan terhadap kepercayaan dan kebanggan pelanggan untuk meningkatkan niat menabung kembali. Menggunakan variabel variabel ini, penggunaan variabel ini mampu memecahkan masa/ah yang timbu/ dalam PT Cabang bank BR/ Peka/ongan.
Sampe/ Ukuran dari penelitian ini ada/ah 100 pelanggan PT. Cabang bank BR/ Pekalongan. Menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kua/itas
/ayanan pada kepercayaan dan kebanggaan pelanggan mampu meningkatkan niat menabung u/ang.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan hubungan yang signifikan dari kualitas /ayanan terhadap kepercayaan dan terhadap kebanggan pelanggan. Pengaruh kualitas layanan pada niat menabung ulang juga menunjukkan hasil yang signifikan. Pengaruh kepercayaan dan efek kebanggaan pe/anggan terhadap niat menabung u/ang juga signifikan.
Article Metrics:
Last update: 2021-03-07 18:03:16
Last update: 2021-03-07 18:03:16