BibTex Citation Data :
@article{JSPI13935, author = {Dwi Indaryani}, title = {PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP CUSTOMER PRIDE DAN KEPERCAYAAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG KEMBALI STUDI KASUS PADA PT. BANK BRI (PERSERO) KANTOR CABANG PEKALONGAN}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {14}, number = {2}, year = {2015}, keywords = {kualitas layanan, kepercayaan, kebanggaan konsumen dan niat menabung ulang.}, abstract = { T u j ua n dari pene/itian ini ada/ah untuk menguji pengaruh kualitas /ayanan terhadap kepercayaan dan kebanggan pelanggan untuk meningkatkan niat menabung kembali. Menggunakan variabel variabel ini, penggunaan variabel ini mampu memecahkan masa/ah yang timbu/ dalam PT Cabang bank BR/ Peka/ongan . Sampe/ Ukuran dari penelitian ini ada/ah 100 pelanggan PT. Cabang bank BR/ Pekalongan. Menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kua/itas /ayanan pada kepercayaan dan kebanggaan pelanggan mampu meningkatkan niat menabung u/ang . Hasil dari penelitian ini menunjukkan hubungan yang signifikan dari kualitas /ayanan terhadap kepercayaan dan terhadap kebanggan pelanggan. Pengaruh kualitas layanan pada niat menabung ulang juga menunjukkan hasil yang signifikan. Pengaruh kepercayaan dan efek kebanggaan pe/anggan terhadap niat menabung u/ang juga signifikan . }, issn = {2580-118X}, pages = {119--131} doi = {10.14710/jspi.v14i2.119-131}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13935} }
Refworks Citation Data :
Tujuan dari pene/itian ini ada/ah untuk menguji pengaruh kualitas /ayanan terhadap kepercayaan dan kebanggan pelanggan untuk meningkatkan niat menabung kembali. Menggunakan variabel variabel ini, penggunaan variabel ini mampu memecahkan masa/ah yang timbu/ dalam PT Cabang bank BR/ Peka/ongan.
Sampe/ Ukuran dari penelitian ini ada/ah 100 pelanggan PT. Cabang bank BR/ Pekalongan. Menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kua/itas
/ayanan pada kepercayaan dan kebanggaan pelanggan mampu meningkatkan niat menabung u/ang.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan hubungan yang signifikan dari kualitas /ayanan terhadap kepercayaan dan terhadap kebanggan pelanggan. Pengaruh kualitas layanan pada niat menabung ulang juga menunjukkan hasil yang signifikan. Pengaruh kepercayaan dan efek kebanggaan pe/anggan terhadap niat menabung u/ang juga signifikan.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-12-25 01:48:33