BibTex Citation Data :
@article{JSPI13974, author = {Maulida Aula and Mudiantono Mudiantono}, title = {PENGARUH PEMAKAIAN ENDORSER DALAM IKLAN TELEVISI MELALUI KEPRIBADIAN MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP CITRA MEREK}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {7}, number = {3}, year = {2008}, keywords = {Brand Personality, Trustworthiness, Brand Image}, abstract = { Penelitian ini mencoba untuk menganalisis variabel-variabel yang berkaitan dengan brand Personality. Variabel yang mendukung penelitian ini diambil dari beberapa jurnal yaitu Roobina,1991; Sri, 2007; David Aaker, 1996; Ouwerssloot dan Tudorica, 2001; Rajagopal, 2005; Magnini et al 2008. Hasil penelitian diharapkan dapat menjawab rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu apa faktor-faktor yang mempengaruhi peningkatan Brand Personality terhadap brand image. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara metode purposive sampling. Cara ini diambil dengan teknik pengambilan sampel dengan berdasarkan pertimbangan tertentu,dimana sampel dipilih dengan syarat-syarat yang dipandang memiliki ci-ciri esensial yang relevan dengan penelitian kriteria Goodness of Fit yaitu chi square=169,574; probability= 0, 108; GFI = 0,874; AGF1 = 0,838; CFI= 0,986; TLI= 0,984; RMSEA= 0,035; CMIN/DF = 1, 146. Berdasarkan hasiI analisis data dapat disimpulkan bahwa model tersebut dapat diterima. }, issn = {2580-118X}, pages = {273--298} doi = {10.14710/jspi.v7i3.273-298}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13974} }
Refworks Citation Data :
Penelitian ini mencoba untuk menganalisis variabel-variabel yang berkaitan dengan brand Personality. Variabel yang mendukung penelitian ini diambil dari beberapa jurnal yaitu Roobina,1991; Sri, 2007; David Aaker, 1996; Ouwerssloot dan Tudorica, 2001; Rajagopal, 2005; Magnini et al 2008. Hasil penelitian diharapkan dapat menjawab rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu apa faktor-faktor yang mempengaruhi peningkatan Brand Personality terhadap brand image. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara metode purposive sampling. Cara ini diambil dengan teknik pengambilan sampel dengan berdasarkan pertimbangan tertentu,dimana sampel dipilih dengan syarat-syarat yang dipandang memiliki ci-ciri esensial yang relevan dengan penelitian kriteria Goodness of Fit yaitu chi square=169,574; probability= 0, 108; GFI = 0,874; AGF1 = 0,838; CFI= 0,986; TLI= 0,984; RMSEA= 0,035; CMIN/DF = 1, 146. Berdasarkan hasiI analisis data dapat disimpulkan bahwa model tersebut dapat diterima.
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-23 13:38:42