BibTex Citation Data :
@article{JSPI14007, author = {Nanang Tasunar}, title = {KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI STRATEGI MENCIPTAKAN KEPUASAN PADA PANGKALAN PENDARATAN IKAN (PPI) MORO DEMAK}, journal = {Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)}, volume = {5}, number = {1}, year = {2017}, keywords = {Transparasi, Image, Kualitas Pelayanan, Responsibility, Kepuasan Nelayan}, abstract = {Penelitian ini bertujuan menginventarisir faktor-faktor penyebab rendahnya pemanfaatan Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Morodemak, menganalisis kualitas pelayanan sebagai strategi menciptakan kepuasan, serta merumuskan strategi yang sesuai sebagai bagi penyelenggara pelayanan di PPI. Hal ini sesuai dengan masalah utama penelitian yaitu rendahnya pemanfaatan PPI Morodemak oleh nelayan sekitarnya. Temuan penelitian ini adalah kepuasan nelayan dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, responsibility, image dan transparasi, sedangkan variabel indenpenden yang paling berpengaruh terhadap kepuasan nelayan adalah variabel transparasi dengan koefisien beta sebesar 0,421 disusul berturut-turut variabel kualitas pelayanan 0.212, variabel image 0.152 serta variabel responsibility 0,132}, issn = {2580-118X}, pages = {41--62} doi = {10.14710/parole.v%vi%i.1-9}, url = {https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14007} }
Refworks Citation Data :
Article Metrics:
Last update:
Last update: 2024-11-04 22:09:51